Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Akui Idolakan Abimana Aryasatya, Raffi Ahmad: Aku nggak Kamu Idolain

Fimela.com, Jakarta Memiliki idola tentu saja bukan hanya menjadi hal dari masyarakat biasa. Namun, seorang artis pun bisa mengidolakan artis lainnya. Seperti halnya Nagita Slavina yang mengaku memiliki idola dari kalangan artis Indonesia.

Menjadi sorotan karena ternyata bukan sang suami, Raffi Ahmad yang menjadi idolanya selama ini. Bahkan, Nagita dengan santainya mengungkapkan sosok artis pria idolanya di depan Raffi.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (03/06/2023). Dalam unggahan tersebut, Nagita Slavina awalnya ditanya mengenai sosok aktor yang diidolakan olehnya.

Sebut Nama

Nagita Slavina yang mendapatkan pertanyaan tersebut langsung menjawab dengan gaya santainya. Ia kemudian menyebut nama Abimana Aryasatya sebagai aktor yang menjadi idola selama ini.

"Sebutkan nama artis lawan jenis yang sangat kamu idolakan," ujar Nagita seraya membaca pertanyaan yang diajukan kepadanya melalui tulisan di sebuah kertas.

Tak banyak yang tahu, Nagita rupanya sangat mengidolakan aktor Abimana Aryasatya. "Ah aku yang ganteng tu Abimana, aku suka Abimana cakep, Abimana Abimana aku suka," ujar Nagita.

Reaksi Suami

Raffi Ahmad sendiri sudah mulai cemberut dengan pertanyaan yang diajukan kepada istrinya. Terlebih ketika Nagita Slavina menyebut bahkan tak hanya Abimana Aryasatya, namun juga satu nama lain. Tak hanya Abimana, Nagita juga sangat mengidolakan Pangeran William.

"Nih dia nih aku tu nggak kamu idolain," tambah Raffi Ahmad.

"Aku tu sampai kebawa bawa mimpi nggak tahu dulu mimpi aku tuh dulu suka banget sama Pangeran William," jawab Nagita tersipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading