Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Keceplosan Singgung Perceraian, Ekspresi Desta Jadi Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini dunia maya lagi-lagi berhasil dibuat ngakak oleh salah satu komedian ternama, Desta Mahendra, atas perilakunya saat menjadi host di salah satu acara TV populer tanah air.

Di tengah hiruk pikuk berita tentang rumah tangganya, tentu topik perbincangan terkait perceraian akan menjadi sensitif untuk disinggung.

Namun, ekspresi Desta saat disinggung tentang perceraian justru sukses buat publik ngakak hingga viral di berbagai media sosial.

Caitlin Halderman Keceplosan Singgung Perceraian

Dalam acara tersebut, artis cantik Caitlin Halderman, dikabarkan tengah menjadi host pengganti yang juga berbarengan dengan Desta, Vincent, dan Hesti.

Kala itu, Desta tengah menggoda Caitlin dengan menjodohkannya dengan seorang penonton hingga terdapat momen di mana Caitlin secara bercanda mengungkapkan bahwa dirinya dengan seorang penonton tersebut sudah cerai.

"Lu lagi marah sama suami lu ya?" ujar Desta.

"Udah cerai," jawab Caitlin polos.

Desta yang mendengar jawaban Caitlin tersebut terlihat sempat tertawa untuk bebersapa saat, tetapi langsung merubah ekspresinya menjadi serius dan tampak tersingung.

Sukses Buat Publik Ngakak

Melihat ekspresi Desta yang langsung berubah tersebut, sontak para bintang tamu dan penonton langsung tertawa.

Caitlin yang baru menyadari jawabannya pun langsung meminta maaf sembari tertawa terbahak-bahak.

"Lu juga sih," ujar Vincent tertawa.

Hal ini pun ramai diperbincangkan oleh publik di berbagai media sosial lantaran Desta dinilai profesional dalam menanggapi momen tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading