Sukses

Entertainment

Rafathar Ngaku Tak Mau Jadi Artis, Trauma Gara-Gara Diajak Foto

Fimela.com, Jakarta Lahir dari pasangan orang tua seterkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar jadi anak artis yang disorot publik. Namun sang bocah mengaku tak terlalu suka dengan ketenaran.

Sudah beberapa kali anak pertama Raffi-Gigi itu mengaku tak nyaman di depan kamera. Dirinya tak punya keinginan untuk jadi artis yang kesehariannya selalu dibuntuti.

Kini Rafathar tak jadi satu-satunya yang paling disorot, karena ia punya sang adik, Rayyanza. Publik kini banyak memberi perhatiannya pada bocah yang akrab disapa Cipung itu.

"Aa seneng nggak Rayyanza punya banyak fans?" tanya Raffi Ahmad di salah satu video. "Seneng, karena Aa nggak mau jadi artis lagi," jawab Rafathar Malik Ahmad. 

Punya Trauma

Jawaban Rafathar memancing rasa penasaran Raffi Ahmad. Rupanya sang anak mengaku punya trauma dari kejadian yang menimpanya di masa lalu.

Rafathar enggan membeber hal yang membuatnya trauma jadi terkenal. Mbak Lala akhirnya menyuarakan pengalaman tak mengenakkan di masa lalu bagi Rafathar.

Diajak Foto

Mbak Lala menceritakan jika beberapa tahun lalu Rafathar pernah mengalami kesialan saat diminta orang foto bareng. Karena perlakuan kasar itu, Rafathar kapok bertemu fans di publik.

"Waktu rilis film Si Rafathar dia pernah diajak foto sampai kecakar sama orang gitu saking semangatnya. Makanya sekarang kalo ada orang minta foto dia bilang foto sama adiknya saja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading