Sukses

Entertainment

Foto Rafathar dan Jaehyun Dibahas Netter Korea, Keluarga Raffi-Nagita Jadi Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini rumah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu spesial. Mereka adalah para member NCT DoJaeJung yang juga bercengrama dengan Rafathar.

Interaksi para idol dengan Rafathar pun sukses mencuri perhatian. Termasuk saat Rafathar dan Jaehyun foto bareng, membuat mereka disebut kembar beda negara.

Lewat vlog di kanal YouTube Rans Entertainment, penggemar melihat lucunya momen Rafathar dan Jaehyun. Bahkan para netizen Korea juga ikut membahas keduanya.

Tak Langsung Akrab

Meski sudah terbiasa dengan eksposure kamera, Rafathar nyatanya sempat canggung saat kedatangan tiga member NCT itu. Namun Jaehyun berusaha mendatangi anak pertama Raffi-Gigi tersebut.

"Pada awalnya, si anak (Rafathar) tampak membeku karena dia bertemu dengan orang asing yang tidak dikenalnya untuk pertama kali. Tapi Jaehyun tidak menyerah dan mendekatinya terlebih dahulu. Dia juga menyapanya," kata K-Netz di forum online Pann (2/6/2023).

Momen Salim Paling Berkesan

Saat bertemu NCT DojaeJung, Rafathar menyambut dengan gestur salim yang menunjukkan kesopanan. Uniknya Jaehyun malah salim balik ke Rafathar, yang makin membuat fans gemas.

"Dia terlalu imut ã…‹ã…‹ã…‹ Pada akhirnya, mereka akhirnya dekat," kata K-Netz lainnya. "DoJaeJung sangat sopan dan Doyoung bahkan bertanya kepada anak itu apakah tidak apa-apa baginya untuk memasuki ruangan dan Jungwoo melakukan apa yang diperintahkan ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹ Jaehyun juga sangat sopan," sahut lainnya.

K-Netz juga mengapresiasi sambutan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hangat. Dengan rumah megahnya, mereka jadi tuan rumah yang menyenangkan sampai-sampai ketiga member ingin diangkat jadi saudara Rafathar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading