Sukses

Entertainment

Pergi ke Rumah Raffi Ahmad, NCT Doyoung: Aku Iri Sama Rafathar

Fimela.com, Jakarta Saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, NCT DOJAEJUNG mengungkapkan jika ingin jadi anak dari Raffi dan Nagita Slavina. Sub unit dari boyband NCT itu takjub saat diajak tur ke rumah Raffi dan Nagita.

Ketika berada di dalam lift, Jungwooo sempat mengatakan Raffi sebagai ayahnya. "Your son, father," ucap Jungwoo. "Dia mau jadi anak gue," kata Raffi sambil tertawa.

Tak hanya Jungwoo, Doyoung juga mengatakan hal serupa saat masuk ke kamar Rafathar. "Kamu suka Pokemon? Aku suka. Rafathar aku iri sama kamu, bisa nggak kita tinggal bersama?" ucap NCT Doyoung sambil menggandeng Rafathar.

Tertawa

Raffi dan Nagita Slavina hanya bisa tertawa setelah Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo memanggilnya dengan sebutan ayah dan ibu. Bahkan Doyoung sempat bercanda dengan meminta rumah yang ditempati Raffi dan Nagita.

"Kalau kalian pindah ke rumah lain, berikan rumah ini ke kami," ucap Doyoung. "Emang bener mau pindah ke Indonesia?" tanya Nagita. "Kalau di sini, mau," jawab Doyoung.

Komentar Netizen

Tak ayal momen kebersamaan NCT DOJAEJUNG dan keluarga Raffi Ahmad pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Ngakak banget pas minta diangkat jadi anaknya," tulis seorang netizen. "Sekelas mereka aja mau jadi anaknya, mana Doyoung minta rumah," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading