Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bangga Ngaku Playboy di Depan NCT DoJaeJung

Fimela.com, Jakarta Bukan Raffi Ahmad jika tak berhasil mendatangkan tamu-tamu spesial ke rumahnya yang mewah dan megah. Baru-baru ini giliran member NCT DoJaeJung yang kedapat bertamu ke rumah Raffi-Nagita.

Sub unit NCT ini disambut hangat oleh Raffi dan keluarga. Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo disuguhi berbagai jajanan khas Indonesia yang mungkin belum pernah mereka coba.

Sembari menjajal kuliner khas, NCT DoJaeJung juga ngobrol-ngobrol santai dengan sang tuan rumah. Di situ Raffi Ahmad membuat ketiga member kaget sekaligus ngakak. 

Cerita Cinta

Raffi Ahmad mencairkan suasana dengan cerita romansanya bersama Nagita Slavina. Kepada tiga member NCT, ia menuturkan jika Nagita Slavina naksir duluan padanya.

"Dia yang suka aku duluan, ulang tahun kita juga sama. Sama-sama 17 Februari. Destiny," tutur Raffi Ahmad dengan gaya bercandanya.

"Kita sebenarnya berteman tuh sudah lama dari zaman SMA, tapi baru dekat dan menikah 2014," sahut Nagita Slavina menyampaikan cerita dengan lebih serius.

Raffi Ngaku Playboy

Raffi sukses membuat NCT DoJaeJung kaget saat dirinya mengaku dulunya seorang playboy. Nagita sendiri tak masalah dengan hal itu, malah membenarkan perkataan suami.

"Dia punya banyak cewek, banyak pacar," kata Gigi. "Yes, old girl, same old, young old. I playboy!" sahut Raffi dengan gaya bertuturnya yang slengean.

Ketiga idol ini makin tertawa meski terlihat juga ada sedikit rasa segan. "Sekarang udah nggak, aku cinta banget sama dia (Nagita Slavina)," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading