Sukses

Entertainment

Bantu Lipat Baju Hingga Beri Ciuman Manis, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim Jadi Pasangan Idaman

Fimela.com, Jakarta Rasanya tak asing lagi dengan pasangan suami-istri idaman, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim, yang selalu terlihat kompak dan harmonis dengan keempat anaknya.

Jennifer sendiri terkenal sebagai ibu rumah tangga pekerja keras yang mengurus keempat anak dan rumahnya serba seorang diri. Terlebih lagi saat sang suami harus bekerja di luar kota.

Kendati demikian, tampaknya Irfan Bachdim selalu siap sedia untuk membantu sang istri dan meluangkan waktu untuk keluarganya saat sedang berada di rumah.

Bantu Lipat-Lipat Baju

Melalui salah satu unggahan yang dibagikan Jennifer dalam laman Story Instagram pribadinya, Jennifer tampak tengah mendokumentasikan kegiatan dirinya dengan sang suami dan putra ketiganya, Kiyoji Bachdim, saat sedang melipat-lipat baju cuciannya.

Ketiganya terlihat kompak saling membantu satu sama lain sembari bersenda gurau.

Tampaknya hal ini menjadi hal kecil yang dilakukan Irfan Bachdim untuk membantu dan meluangkan waktu untuk keluarganya. Mengingat dirinya kerap kali harus bekerja di luar kota.

Beri Ciuman Manis

Dalam unggahan video lainnya yang dibagikan Jennifer belum lama ini, terlihat dirinya sedang melakukan rutinitas sore hingga malam harinya dengan bersih-bersih rumah.

Saat dirinya tengah menyetrika baju keluarganya, Irfan Bachdim terlihat menghampiri sang istri dan memberinya ciuman manis.

Sontak interaksi keduanya mengundang banyak pujian dan kegemasan dari publik hingga menjadikan keduanya sebagai panutan dalam berpasangan.

"Mama jen, suami istri yg saling mendukung. Keren deh rumah tangga kalian," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading