Sukses

Entertainment

Nunung Srimulat Berhasil Jalani Operasi Kanker Payudara, Begini Kondisinya

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari pelawak Nunung Srimulat. Ia yang beberapa waktu lalu divonis dokter mengidap kanker payudara staduim 2A, telah berhasil menjalani operasi pada Selasa, 6 Juni 2023.

Menghadapi sesuatu yang belum pernah dilakukannya, Nunung mengaku sangat deg-degan dan khawatir sebelum melakukan operasi. Sebuah hal yang wajar tentunya karena Nunung dihadapkan pada kondisi tersebut.

"Pas mau operasi ya pasti deg-degan, takut. Itu manusiawi banget,” kata Nunung melalui video yang dikirim suaminya, Iyan Sambiran kepada awak media, baru-baru ini.

Mencoba Ikhlas

Pada situasi dan kondisi seperti yang dialaminya, Nunung mengaku sudah mengikhlaskan apapun yang terjadi. Ia pun berusaha berserah atas apapun yang digariskan Yang Mahakuasa kepadanya.

"Cuma ya sudah, dari awal kan aku sudah pasrah, sudah ikhlas," ucap Nunung.

Kondisi Membaik

Dalam video yang ada, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu masih terbaring lemah di rumah sakit. Tampak juga beberapa selang dan balutan perban ada di area dada Nunung usai operasi.

Nunung pun masih harus menjalani perawatan intensif. Bahkan, dirinya terus didampingi oleh Iyan Sambiran. Karenanya, menjadi alasan ketika Iyan belum bisa menemui awak media secara langsung.

"Alhamdulillah, keadaanku sudah agak membaik," lanjut Nunung. "Suamiku belum bisa temuin kalian karena aku belum bisa ditinggal,” ucap Nunung dalam video.

Segera Pulih

Usai melakukan operasi ini, Nunung berharap bisa lebih baik kondisinya dari sebelum-sebelumnya. Ia juga ingin segera pulang dari rumah sakit dan menjalani perawatan lanjutan di rumah.

"Mudah-mudahan bisa segera lebih baik, lebih cepat pulang," papar Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

What's On Fimela
Loading