Sukses

Entertainment

Sederet Artis Beri Apresiasi untuk Putri Ariani di America's Got Talent, Ada yang Sampai Nangis

Fimela.com, Jakarta Penampilan Putri Ariani, penyanyi muda asal Indonesia di ajang America's Got talent menjadi perhatian masyarakat luas. Ia mampu membuat terpukau para juri termasuk Simon Cowell yang akhirnya memberikan golden buzzer.

Keberhasilannya memukau banyak mata dan telinga publik juga dirasakan oleh kalangan artis. Atas keberhasilan Putri Ariani tersebut, banyak kalangan artis yang mengungkapkan kebanggaannya dan juga rasa harunya.

Mereka mengunggah ungkapan sebagai wujud apresiasi atas prestasi Putri Ariani. Bahkan ada pula yang sampai menangis berkali-kali setiap melihat video momen Putri mendapatkan golden buzzer. Siapa saja? Mari kita simak.

Armand Maulana

Armand Maulana memberikan tanggapannya terkait keberhasilan Putri Ariani di ajang America's Got Talent. Ia memang sangat memuji Putri dengan talentanya yang luar biasa. Ia pun berharap kesuksesan untuk Putri di masa depan.

"Sok neng terbang setinggi-tingginya buat membanggakan bukan hanya keluarga tapi Indonesia di dunia," ujarnya.

Addie MS

Addie MS menyoroti keberhasilan Putri Ariani dan memberikan tanggapannya. Musisi kawakan itu mengatakan bahwa Putri tak hanya membuat bangga bangsa, namun juga memberikan inspirasi.

"Putri bukan hanya membanggakan Indonesia dan orang tuanya, tapi juga memberikan banyak inspirasi kepada kita semua mengenai arti SYUKUR & PERJUANGAN," tutur Addie MS.

"Kita semua pun bangga pada kedua orang tua Putri, yang berhasil mendidik anaknya, meski seorang difabel, ia mampu meraih prestasi yang bagi remaja non-difabel pun tak mudah untuk meraihnya," sambungnya.

Kalina Oktarani

Sementara itu, Kalina Oktarani yang juga mengunggah video penampilan Putri juga mengatakan hal yang sama atas bakat dan suara si penyanyi muda yang sangat memukau.

"Beautiful song.. Beautiful voice.. Good luck beautiful angel @arianinismaputri @agtStay humble. Indonesia must be very proud of u!!" ujar Kalina.

Melly Goeslaw

Pada kolom komentar di unggahan akun Instagram milik Putri Ariani, @arianinismaputri, Melly Goeslaw memberikan pujiannya. "Selamat sayaaang, kamu hebat," ucap Melly.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia juga memberikan pujian yang panjang. Ia bahkan mengaku terharu dan tak bisa menahan air matanya.

"Aku dikirimin video ini sama papaku di Whatsapp... Auto nangis kenapa bisa sempurna banget semua tarikannyaa.. Salam kenal Putri... Kamu keren banget aku enggak tahu mau ngomong apa.. You go girl," kata Gisel.

Baim Wong

Baim Wong dalam unggahannya juga sangat bangga dan terharu atas keberhasilan dari Putri menembus ajang America's Got Talent. Ia juga mengaku sampai menangis melihat penampilan Putri.

"Nangis, nangis dan nangis lagi liat ini.. Berkali-kali nangis liat ini.. Enggak ada kekurangan di diri kamu, Allah memberikan kamu banyak kelebihan. Karena kamu melihatnya dari arah yang berbeda," ujarnya.

Suami Paula Verhoeven juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran. "Banyak pelajaran yang saya dapat, terima kasih Putri. Bangga banget sama kamu!!! Dan terima kasih sudah membawa nama Indonesia," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading