Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Tugas Istri, Tarra Budiman Lakukan Cara ini Agar Rumah Bersih

Fimela.com, Jakarta Artis Tarra Budiman sangat mengerti bahwa pekerjaan rumah seperti bersih-bersih bukan hanya tugas seorang istri. Karena itulah, dia mengatakan bahwa seorang suami juga memiliki peran yang sangat penting agar istana yang ditinggali bersama keluarga tetap bersih dan nyaman.

Ditemui di acara launching Ecovacs Deebot X1 Omni Robot di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023), Tarra Budiman menuturkan jika suami enggan membantu, setidaknya dapat meringankan tugas istri dengan memberikan fasilitas smart technology untuk membersihkan rumah.

"Support bini lah ya. Minimal kalau kalian nggak mau bantuin di rumah, kasih dong fasilitas buat istri. Di permudah lah urusan beres-beres gini, hehehehe," ujar personel SOB Official itu.

Manfaat Lainnya

Setelah memanfaatkan smart technology untuk membersihkan rumah, Tarra Budiman mengaku jadi banyak manfaat yang dirasakan. Tak hanya melihat rumah bersih dan rapi setelah pulang kerja, pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986 itu juga jadi tak kena omel istri.

"Setelah memiliki anak, concern ku adalah kebersihan dan kenyamanan. Menurutku rumah yang bersih memang sangat penting, apalagi dari luar pengin sampai rumah, rumah sudah rapi, tapi di satu sisi istri juga sudah sibuk urus rumah. Kalau aku tambah tugasnya untuk bersih-bersih, yang ada saya akan kena omel," tuturnya.

"Nah, dengan memanfaatkan smart technology ini, rumah saya jadi bersih, nggak akan kena omel istri, di rumah juga nggak perlu tambah orang seperti asisten rumah tangga (ART) dan uang yang harusnya bayar untuk membayar ART bisa digunakan untuk liburan," tuturnya.

Tarra Budiman juga menjelaskan bahwa dirinya OCD pada masalah kebersihan. Memahami sang istri yang tidak bisa bersih-bersih rumah, terkadang dia turun tangga untuk membersihkannya. Namun kini, semua tugas itu sudah terselesaikan dengan memanfaatkan smart technology.

"Aku memang sedikit OCD pada kebersihan. Nah, karena kalau nyuruh istri untuk bersih-bersih tapi masih kurang bersih, akhirnya saya juga yang membersihkan. Tapi sekarang nggak perlu ribut masalah itu karena sudah ada Ecovacs. Jadi memang nggak hanya bisa experience saja, dengan menggunakan smart technology itu jadi self improvement. Jadi nggak perlu lagi deh ngepel, nyapu, dll," tuturnya.

Senada dengan Tarra Budiman, anggota SOB Official lainnya, Muhammad Jupaka juga mengatakan dengan memanfaatkan technology tersebut, mempermudah dia dan istri untuk merapikan rumah. "Saya lebih sulit dari Tarra karena suami istri kerja. Tapi dengan memanfaatkan smart technology ini nggak perlu lagi pakai ART. Ini membantu banget bisa membersihkan sendiri, praktis lah," ucapnya.

Boim, sebagai anggota SOB Official juga merasakan hal yang sama, apalagi technology untuk membersihkan rumah yang digunakannya itu bisa digunakan dari jarak jauh. "Sangat membantu membersihkan rumah, bisa dikontrol juga dari jarak jauh karena ada maps-nya. Jadi pulang-pulang, rumah sudah bersih," tuturnya di tempat yang sama.

Tentang Produk

Ecovacs merk pioner dari auto cleaning robot vacuum rilis seri DEEBOT X1 OMNI menghadirkan pengalaman handsfree cleaning. Produk inovatif ini menekankan keyakinan bahwa pekerjaan rumah adalah tanggung jawab bersama, mendobrak stereotip usang dan menegaskan bahwa 'Cleaning Is Genderless.'

"Proses cleaning di rumah bukan perkara gender, dan tugas siapa. Ini semua tentang cara kita memanfaatkan teknologi agar terbebas dari tugas rutin yang menyita waktu," ujar Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Ecovacs di Indonesia

Ecovacs memperkuat pesan, bahwa menjaga kebersihan rumah adalah tanggung jawab kolektif yang dapat dikelola secara efisien dengan smart technology. Terlebih lagi, saat ini produk Ecovacs Deebot X1 Omni Robot sudah include dengan cleaning station. Mop atau alat pel tidak perlu dicuci manual karena ada fitur auto-clean, air kotor secara otomatis tergantikan air bersih dan campur tangan pengguna sangat minim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading