Sukses

Entertainment

Cegah Stress Urus Anak, Eriska Rein Punya Trik Jadi Smart Mom

Fimela.com, Jakarta Artis Eriska Rein saat ini sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Mithu Nisar. Eriska pun memilih vakum dari dunia akting yang telah membesarkan namanya dan menjadi ibu rumah tangga.

Tak berbeda jauh dari ibu pada umumnya, Eriska Rein juga mengaku stress mengurus buah hati di rumah. Apalagi anak keduanya kini sudah masuk masa MPASI. Di mana, sang buah hati mulai melempar-lempar makanan sehingga membuat rumah semakin berantakan. 

"Anak aku udah dua, dan betul banget pas udah dekat masa MPASI prepare makanan, masak terus nyuapin makan itu banyak dramanya belum lagi makannya dilempar-lempar ya. Aku sebagai ibu harus jadi smartmom bagaimana caranya bisa simple dan praktis agar nggak stress, nggak burn out di rumah," ucap Eriska Rein saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Rahasia Eriska Jadi Smart Mom

Selanjutnya Eriska Rein menjelaskan rahasia menjadi smart mom, salah satunya dia menggunakan alat rumah tangga yang praktis seperti vacuum cleaner dari Tineco. 

"Dan aku ngerasa Tineco Vacuum adalah yang aku butuhin banget ketika anakku mulai MPASI, aku kan tipe yang suka suapin sendiri anak aku. Meskipun udah kita suapin kadang makanannya kayak disenggol tumpah. Apalagi kakaknya juga mulai suka camilan remah-remahnya kadang di kasur," ujarnta.

"Tapi pakai vakum ini bisa sangat membantu, kayak untuk ngepel bisa lebih cepat kering dan bisa angkat sisaan camilan makanan yang kecil kecil itu," tambahnya. 

Memahami Kebutuhan Para Ibu Indonesia

Memahami kebutuhan para ibu Indonesia, Aristia Chen, founder Mazuta Group sebagai Authorized Distributor Tineco Vacuum di Indonesia sengaja meluncurkan banyak produk vacum cleaner.

"Kami sangat memahami tantangan besar yang dihadapi oleh ibu baru, terutama selama masa post partum. Tujuan kami dengan Tineco Vacuum Cleaner adalah memberikan solusi efisien yang meringankan," ujar Aristia Chen.

Pembersih Robot Tineco Vacuum adalah hasil dari penelitian dan pengembangan ekstensif, menggabungkan teknologi mutakhir dengan fitur yang mudah digunakan. "Tugas rumah yang dikerjakan lebih efisien bisa memberikan waktu bagi para ibu untuk lebih fokus bonding dengan bayi mereka, dan menikmati momen berharga sebagai ibu." pungkas Aristia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading