Sukses

Entertainment

Keseruan Sejumlah Selebritis Ajak Anak jadi Model di Peluncuran Koleksi Raya dari Osella

Fimela.com, Jakarta Lahir dari orangtua yang punya darah seni yang kuat sepertinya membuat Muhammad Adilla Rafisya Iskak dan Taqya Zahra Mikaela Iskak, anak Gary Iskak dan Richa Novisha tak terlalu canggung untuk menjadi pusat perhatian. Terbukti, Dalam suatu kesempatan mereka berdua terlihat luwes ketika didapuk untuk menjadi model cilik.

Ya, belum lama ini Richa Novisha melibatkan dua anaknya tersebut dalam peluncuran Koleksi Raya milik brand fashion lokal Osella yang digelar di La Boheme cafe & room. Tak hanya mereka berdua, sejumlah anak dari beberapa selebritis lain seperti Deswita Maharani dan Reisa Broto Asmoro juga ambil bagian di dalamnya.

Peluncuran Koleksi Raya dari Osella sendiri memang melibatkan komunitas Cerita Ibu Cerdas yang diisi sejumlah selebritis. Selain nama-nama yang sudah disebutkan, turut hadir pula Ussiy Fauziah, Eriska Rein, Aditya Putri, Cynthia Wijaya dan beberapa nama lainnya.

 

 

 

Keseruan Acara

Selain memperkenalkan koleksi terbaru dari Osella dalam menyambut Lebaran tahun 2022 ini, sejumlah keseruan pun terjadi dalam acara tersebut. Acara dimulai dengan sesi talkshow yang dipandu oleh Cherly Juno dengan menghadirkan narasumber Andi Akbar selaku Fashion Designer Osella dan Sella Sutjiatma yang bertindak selaku Brand Of Director.

Setelah itu, keseruan berlanjut ketika sejumlah artis dari Komunitas Cerita Ibu Cerdas mengisi fashion show memeragakan koleksi teranyar Osella. Beberapa yang terlibat di dalamnya antara lain Richa Iskak bersama dua anaknya, Cyntia Wijaya, DJ Freya, Alysa Bliver, Reisa Broto Asmoro bersama putrinya, Deswita Maharani bersama Abay, anaknya dan masih banyak lagi. Meski tampak canggung, namun kebanyakan dari mereka tetap menikmati kesempatan menjadi muse busana dengan penuh keceriaan.

Satu lagi yang tak kalah seru adalah games Mannequin Challenge, dimana pada acara tersebut diikuti oleh Reisa Broto Asmoro, Ussiy Fauziah, Kevin Kosasih dan Riedhan Fajarsyah, saudara kembar Ifan Seventeen yang hadir mendampingi istrinya, Cyntia Wijaya. Dalam games tersebut, mereka ditantang untuk make over mannequin dengan mix and match dengan koleksi dari Osella.

Tentang Koleksi Raya

Sebagai informasi, Koleksi Raya dari Osella tahun ini mengusung tema Feels Like Home dengan perpaduan warna Sea Port dan Terracotta. Hal itu terinspirasi dari perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia dimasa pandemi, dimana seluruh kegiatan banyak dilakukan di rumah.

Dengan tema tersebut, Osella berusaha tetap mengikuti mode trend fashion yang ada sekarang dengan menawarkan kualitas produk yang terbaik dari mulai bahan, motif, model dan warna yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading