Sukses

Entertainment

Selamat, Eriska Rein Melahirkan Anak Kedua di Hari Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Eriska Rein. Pasalanya di hari ulang tahunnya, perempuan cantik ini dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat (3/6/2022).

Masih belum diketahui prosesi persalinan yang dijalani Eriska. Perempuan cantik ini melahirkan pada pukul 08.25 WIB di Rumah Sakit Grand Family.

Tentu saja kehadiran anak kedua ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi Eriska Rein dan Mithu Nisar. Uniknya kelahiran anak kedua ini bertepatan dengan ulang tahun Eriska Rein.

Nama

Eriska Rein mengunggah beberapa foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Perempuan cantik ini juga mengumumkan nama dari anak keduanya.

"Alhamdulillah telah lahir Putri kami Mikhaila Zeline Muhsin pada tgl 3 Juni 2022 , jam 8.25 pagi . Terima kasih Doa dari teman2 semua untuk aku dan Baby Mikhaila selama ini sehingga persalinannya berjalan lancar," tulis Eriska.

Ulang Tahun

Usai prosesi melahirkan, Eriska sudah berfoto-foto dengan bayi, dokter, dan perawat yang menanganinya. "Dan kami berdua dalam keadaan sehat," sambungnya.

Kehadiran Mikhaila Zeline seakan menjadi kado terindah bagi Eriska. "Dan juga ini menjadi kado terindah dalam hidup bertepatan di hari ulang tahun ku . Terima kasih Dokter @dr_edwardtony @sari_rosady @rsiagrandfamily dan tim semua ❤️❤️❤️," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading