Sukses

Entertainment

Menuju Persalinan Eriska Rein Ceritakan Kisah Kehamilan Keduanya, Ada yang Bikin tak Pede

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Eriska Rein sudah semakin tua. Ia pun tinggal menghitung beberapa waktu lagi bakal segera menuju persalinan. Sekadar berbagi, Eriska mencoba merangkum dan mengisahkan sedikit tentang kehamilan yang dijalaninya kali ini.

"Tinggal sebentar lagi Mamika ketemu dede bayi. Sebelum persalinan, aku mau cerita sedikit tentang pengalaman hamil kali ini," kata Eriska Rein di laman Instagramnya, eriskarein, baru-baru ini.

Pada kehamilan kedua dan sudah berada di usia kandungan trimester 3, ada perubahan fisik yang dirasakan oleh pemeran film Manusia Setengah Salmon tersebut.

"Di kehamilan kali ini terasa banget perubahan bentuk fisik, , terutama untuk aku yang mengandung anak ke 2 dan sudah memasuki Trimester 3," papar Eriska Rein.

Tak Pede

Beberapa perubahan fisik yang dialaminya merupakan sebuah hal yang biasa terjadi pada perempuan hamil dan melahirkan yaitu terjadinya stretch marks. Biasanya hal itu terjadi di beberapa bagian tubuh, seperti yang dialami oleh Eriska Rein.

"Sudah mulai muncul stretch marks lagi di beberapa area tubuh yang bikin aku gak pede. Setelah cek-cek review dan tanya sana-sini, aku ketemu sama Stretch Marks Serum dan aku pakai sampai sekarang," katanya.

"Texturenya mudah menyerap dan membuat kulitku lembab . Stretch marks juga jadi memudar dan lebih percaya diri. Bentuk kemasannya botol dengan pipet seperti ini, jadi mempermudah aku untuk pakainya," tutur Eriska.

Bikin Gemas

Sementara itu netizen yang melihat unggahan Eriska Rein banyak yang merasa gemas dengan penampakan sang artis dengan baby bump yang semakin membesar. Mereka pun mengungkapkan di kolom komentar. Juga tak sedikit yang memberikan doanya agar persalinan berjalan lancar.

"Semoga lancar ya kak aamiin. Gasabar liat dede nya," kata akun bernama chocolazo.id.

"Aduhh elus-elus perut, smilenya gemessh!" ujar akun terverifikasi adhityaputri.

What's On Fimela
Loading