Sukses

Entertainment

Dulu Disebut Ratu Sinetron, Kini Nikita Willy Ogah Stripping Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Sejumlah judul sinetron pernah diperankan oleh Nikita Willy. Dan pada kenyataannya, setiap sinetron yang diperankannya selalu menjadi favorit masyarakat. Tak heran ketika dirinya disebut sebagai ratu sinetron.

Namun, setelah menikah dan memiliki anak, Nikita sampai sekarang ini belum kembali lagi ke sinetron stripping. Bukan tak laku lagi, namun, karena Nikita Willy mengaku masih banyak tawaran yang masuk kepadanya.

"Sinetron udah banyak tawaran," kata Nikita Willy, baru-baru ini.

Alasan Anak

Memilih untuk menolak tawaran kerja dari berbagai rumah produksi, tentu saja bukan tanpa alasan bagi Nikita Willy. Karena setelah menikah dan memiliki anak, ia merasa tanggung jawabnya lebih luas.

Salah satunya adalah mengasuh dan merawat anak semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa Baby Izz. Sebagaimana diketahui, Baby Izz masih kecil dan membutuhkan pendampingannya.

"Tapi aku belum berani untuk tinggalin anak setiap hari," ujar Nikita Willy.

Pilih Bisnis

Beruntung, Nikita Willy sudah membangun beberapa bisnis saat ia masih muda. Ia pun merasa lebih enak menjalankan bisnis dan meninggalkan dunia sinetron yang membesarkan namanya saat ini.

"Sekarang ini aku lagi fokus ke bisnis yang aku punya. Terus kan aku punya YouTube channel jadi fokus ke situ juga," kata Nikita.

Dengan begitu, Nikita Willy masih bisa bertemu anaknya di sela-sela aktivitas. "Kalau bisnis aku bisa kerja dari mana aja sambil jaga anak. Kalau syuting sinetron kan aku harus datang ke lokasi setiap hari," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading