Sukses

Entertainment

Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Jadi Suami, Song Joong Ki: Keluarga Lebih Penting

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki menikah dengan perempuan bernama Katy Louise. Dan kini pria berusia 37 tahun sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Setelah status hubungannya berubah, Song Joong Ki sadar jika ada perubahan dalam pekerjaan di dunia hiburan Korea Selatan. "Kadang-kadang menjadi seorang ayah dan suami berarti akan kehilangan pekerjaan di industri ini," ujar Song Joong Ki dengan media Sina.

"Menjadi seorang ayah, punya baby, menikah dengan seorang wanita, di bisnis ini kadang-kadang seperti tampak seperti kehilangan makin banyak pekerjaan, sedikit demi sedikit," lanjut Song Joong Ki.

Keluarga

Namun Song Joong Ki mengaku jika dirinya tak khawatir dengan semua hal tersebut. Pasalnya ia menganggap jika keluarganya adalah hal yang utama dalam hidupnya.

"Aku tidak takut dengan itu, aku tidak peduli, bagiku keluarga selalu lebih penting daripada pekerjaan. Aku cinta pekerjaanku dan aku akan selalu berjuang untuk diriku dan keluargaku," jelasnya.

Berusaha Terbaik

Song Joong Ki berencana untuk work-life balance. Ia akan selalu berusaha yang terbaik dalam kehidupan pribadinya dan dalam pekerjaannya di dunia hiburan.

Aku bisa menjadi aktor yang baik dan juga bisa menjadi manusia yang baik sebagai ayah, suami juga anak dari orangtuaku. Aku bisa melakukan keduanya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Loading