Sukses

Entertainment

Selena Gomez Sebut Dirinya Jomlo di Depan Pemain Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez baru-baru ini menarik perhatian usai mengunggah video di TikTok, Jumat (9/6/2023) di mana ia menyatakan dirinya adalah seorang jomlo. Sejak diunggah, video tersebut pun dibanjiri banyak komentar netizen yang merasa terhibur dengan tingkah Selena.

"Saya jomlo. Aku hanya sedikit high maintenance, tapi aku akan sangat mencintaimu," kata Selena Gomez mengatakan hal tersebut sambil berteriak kepada para pemain bola yang tengah fokus di lapangan.

Netizen pun ramai berkomentar dan menyayangkan mengapa para pria di lapangan itu tak mendengar teriakan Selena Gomez. "Saya tak percaya orang-orang itu tak menyadarinya bahwa itu Selena Gomez. Kalau saya pasti akan berlari sangat kencang," ujar seorang netizen.

Kabar Kencan dengan Zayn Malik

Sebelumnya pada Maret 2023 lalu Selena Gomez dikabarkan berkencan dengan Zayn Malik, usai keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di New York City.

Namun baik pihak Selena atau Zayn tidak ada yang mengonfirmasi kabar tersebut, sampai pada pelantun Same Old Love itu mengatakan bahwa dirinya adalah seorang jomlo lewat video yang diunggahnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading