Sukses

Entertainment

Putri Ariani Raih Golden Buzzer di America's Got Talent, Netizen: Bang Cakra Kapan Videonya Tayang?

Fimela.com, Jakarta America's Got Talent 2023 adalah acara yang memperlihatkan bakat-bakat luar biasa dari seluruh penjuru Amerika Serikat. Salah satu peserta America's Got Talent 2023 yang menarik perhatian adalah Putri Ariani.

Setelah penampilannya yang luar biasa, Putri Ariani langsung mendapatkan respons positif dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Ia juga berhasil memukau para juri dan penonton dengan suara emasnya.

Penampilan Putri Ariani yang penuh percaya diri dan interprestasi yang mendalam membuatnya jadi pusat perhatian di America's Got Talent 2023. Reaksi positif dari penonton membuat Putri makin bersemangat.

Cakra Khan

Tak hanya Putri Ariani, Cakra Khan yang merupakan penyanyi terkenal Indonesia juga ikut dalam ajang America's Got Talent 2023. Akan tetapi, hingga kini belum ada informasi soal penampilan Cakra Khan.

Banyak netizen yang sangat penasaran dengan nasib Cakra Khan di America's Got Talent 2023. "Putri Ariani dapat Golden Buzzer bang dari Simon, bang Cakra kapan vidio nya ditayangkan?" tanya seorang netizen. "Kak mau nanya kakak lolos gak sih di AGT? kita semua pengen tau kakak gimana di agt, soalnya Putri Ariani lolos ke Live Show 👏🔥," sahut netizen lainnya.

Standar

Netizen menilai jika prestasi yang diraih Putri Ariani ini secara tak langsung sudah jadi sebuah standar yang tinggi bagi para peserta asal Indonesia lainnya.

"Putri udh naroh standart yg tinggi buat penyanyi indonesia yg mau kompetisi internasional👏👏goodluck kang," ucap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading