Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Akui Takut Berlama-Lama di Toilet, Alasan di Baliknya Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu membuat pengakuan jika dirinya termasuk pribadi yang tak betah berlama-lama berada di toilet. Bahkan, hal itu juga berlaku untuk toilet yang ada di rumahnya yang sebenarnya cukup nyaman. Ternyata, ada kisah yang menyeramkan di balik ketakutan Ruben Onsu tersebut.

Dalam sebuah konten yang diunggah YouTube Channel Kisah Tanah Jawa, ayah tiga orang anak itu menceritakan sejumlah kejadian mistis yang kerap ia alami dalam kesehariannya. Salah satu yang bikin bulu kuduk merinding yaitu kejadian di tengah malam ketika dirinya berada di toilet rumahnya.

"Saya inget banget saya mau pup. Jalan ke arah kamar kami itu area private, jadi kalau ada siapapun yang lewat pasti ketahuan, bunyi suara pintu juga pasti kedengeran," kata Ruben Onsu.

"Waktu pup, saya sering denger suara langkah orang di jalur itu. Pertama kayak 2 atau 3 orang, itu saya anggap biasa.Pas hari ketiga, saya denger kayak ada orang gerak jalan, banyak derap kaki. Mau teriak nggak bisa, mau manggil istri juga nggak bisa," sambungnya kemudian. 

Bukan Keluarga

Lebih lanjut, suami dari Sarwendah itu meyakini jika suara misterius yang ia dengar bukan berasal dari aktivitas anggota keluarganya. Selain terjadi di tengah malam ketika anak dan istrinya sudah tertidur, suara langkah kaki yang ia dengar begitu banyak layaknya seperti aktivitas yang dilakukan beramai-ramai.

"Ini bener-bener kayak grup orang baris berbaris, suaranya tuh makin mendekat. Saat itu akhirnya saya ngendalikan dirinya gini, 'ngapain lu subuh-subuh gerak jalan? nggak ada capeknya lu. Gue udah cape ahh nanggepin Setan,bmales ahh gue nanggepin setan. Lu aneh-aneh aja gerak jalan, bukannya lompat-lompat, ini malah gerak jalan, aneh'. Terus suara itu hilang," bebernya. 

Tak Nyaman

Sempat mendapati kejadian menyeramkan ketika seorang diri berada di dalam toilet, Ruben pun mengatakan jika kini dirinya tak bisa berlama-lama berada di toilet. Bahkan, ketika berada di keramaian pun ia tetap meminta seorang asisten untuk menemanikan jika terpaksa harus pergi ke toilet.

"Misal buang air besar di mall pun, saya minta tolong asisten untuk menunjukkan kakinya di bawah (pintu toilet), untuk memastikan ada dia. Kalau nggak gitu saya nggak tenang, panik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading