Sukses

Entertainment

Dijuluki Social Butterfly, Potret Rose BLACKPINK dengan Sederet Teman Sesama Artis Papan Atasnya

Fimela.com, Jakarta Rose BLACKPINK dikenal sebagai salah satu member yang memiliki banyak teman sesama artis papan atas. 

Banyak penggemar yang mengaku kagum dengan deretan teman Rose yang dinilai tak kaleng-kaleng. Dirinya bahkan dijuluki sebagai social butterfly di antara member lainnya.

Berikut beberapa potret Rose BLACKPINK dengan sederet teman sesama artis papan atasnya.

 

Siapa lagi yang tak tahu pasangan duo ikonis ini? Rose dan Lee Hye-ri telah berteman sejak lama, bahkan keduanya tampak tak terpisahkan.

Rose juga dikenal dekat dengan seorang artis asal Amerika, Talia Ryder. Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

Potret Rose bersama dua penyanyi wanita terpopuler, Taylor Swift dan Sabrina Carpenter, beberapa waktu lalu.

Rose bahkan terlihat akrab dengan seorang artis papan atas, Florence Pugh, saat menghadiri salah satu acara bergengsi yang digelar oleh brand perhiasaan ternama, Tiffany & Co.

Tak hanya itu, Rose juga turut mengabadikan momen dirinya bertemu dengan pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot.

Hubungan pertemanan Rose dan Kim Go-eun tampaknya menjadi pertemanan favorit para penggemar atas interaksi keduanya yang selalu menggemaskan.

Rose juga pernah bertemu dengan seorang aktor tampan, Jacob Elordi, saat menghadiri acara fashion show Yves Saint Laurent.

Sebagai duta global Yves Saint Laurent, Rose juga terkenal sangat dekat dengan direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

"Biggest sweetheart," tulis Rose dalam unggahan potretnya bersama Gigi Hadid

Berawal sebagai penggemar dari dirinya masih menjadi trainee, Rose mengaku senang dapat berpemu langsung dengan idolanya, Tori Kelly.

Rose juga kerap menghabiskan waktu bersama seorang pernyanyi internasional, Halsey, saat sedang berada di Paris.

Rose bahkan pernah dipuji sebagai malaikat termanis oleh pelantun lagu Driver License, Olivia Rodrigo.

Terlihat memiliki hubungan yang dekat dengan sederet rekan sesama artisnya, seperti Soo Joo hingga Laura Harrier, tak heran jika Rose dijuluki sebagai social butterfly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading