Sukses

Entertainment

Akui Seru Nikah dengan Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck Sampai Lupa Hari Anniversary

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck sering dianggap pasangan paling kocak oleh netizen. Hal itu dikarenakan unggahan-unggahan mereka di media sosial yang kerap mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Seru, demikian kata yang tepat untuk menggambarkan kehidupan rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai 2 anak. Sabai pun mengakui bahwa pernikahannya dengan Ringgo sangat menyenangkan.

"Tau2 tadi di mobil si baba bilang happy anniversary.. astaga lupa banget 🤣🤣 8 tahun ya kitaaaa… nikah sama kamu seru lah pokoknyaaaa," kata Sabai Morscheck di laman Instagramnya, sabaidieter, baru-baru ini.

8 Tahun

Sebagaimana Sabai Morscheck yang mengaku hampir lupa dengan anniversary, demikian halnya dengan Ringgo. Keduanya yang menikah pada 7 Juni 2015 tak menyangka bahwa pernikahannya sudah berusia 8 tahun. Hal itu disampaikan oleh Ringgo dalam unggahan di akun media sosial miliknya.

"Hampir aja kita berdua lupa karna riweuh hari ini kudu ini itu dan baru sadar hari ini 8 tahun sudah saya dan bojo menikah, foto ini tepat bbrp jam sblm kita akad nikah," kata Ringgo.

"Dan inget waktu itu saya mikir apa rasanya nikah ya?! gmn jalaninnya ya? trus setelah nikah saya harus gmn ya? aduh ini keputusan terbaik bukan ya?" imbuhnya.

Yang Terbaik

Ringgo pun menambahkan bahwa ternyata selama hidup bersama Sabai Morscheck adalah perjalanan hidup terbaiknya. Bahkan rasa itu dialaminya meski ada suka duka dan naik turun dalam rumah tangga.

"Dan ternyata 8 tahun terbaik dalam hidup saya adalah dimulai dari memutuskan menikahi perempuan inihhhhh, suka duka di awal2, punya 2 anak inih, brantem2nya semuanya terbaik!" ujar Ringgo.

"Janji saya buat jadi suami yg selalu ngeselin terlaksana sampai dgn hari ini dan akan terus ngeselin sampe besok2, selamat hari ulang tahun pernikahan bojo, kmu ibu yg sempurna buat anak2 aku," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading