Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Antusias Lihat Bjorka Mirip Musisi Idola, Ekspresi Sang Putra Justru Sebaliknya

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck terbilang pasangan selebritis yang sering membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya. Yang terbaru, Ringgo berbagi ke publik tentang penampilan sang sulung, Bjorka Dieter Morscheck yang bergaya bak musisi legendaris, David Bowie.

Bjorka berdandan bak David Bowie disebut Ringgo Agus Rahman dalam rangka mengikuti sebuah acara di sekolahnya. Dalam caption-nya, pria 40 tahun itu melempar pujian pada effort istrinya yang total mendandani Bjorka mendekati penampilan David Bowie.

"Kereeennnnn, ah beruntungnya kmu bjork punya mama yg kreatif yg dari pagi udah bangun buat persiapan foto kelas dgn tema musisi," tulis Ringgo Agus Rahman mengawali caption unggahannya.

Detil Fotonya

Dalam unggahannya itu, Ringgo Agus Rahman membagikan tiga foto yang memperlihatkan anak sulungnya itu bergaya mirip David Bowie. Meski memperlihatkan ekspresi datar, namun penampilan Bjorka terbilang total karena bersedia sebagian wajahnya diwarnai dengan simbol yang merepresentasikan David Bowie.

Totalitas penampilan Bjorka menjadi David Bowie pun terlihat dengan gaya berpakaiannya yang mengenakan jaket berwarna merah dipadukan dengan celana motif vertikal. Selain itu, Sabai Morcheck juga menata rambut putranya itu sedemikian rupa sehingga menyerupai David Bowie. 

Ringgo menyebut jika saat pertama kali mendapat tugas dari sekolah meniru dandanan musisi, ia dan sang istri langsung berpikir pada sosok David Bowie.

Ada yg freddy mercury, ada yg rapper nelly dil, huahahaha ga sabar liat foto kelasnya nanti !!!! pilihan pertama kita dr awal bjorka jadi david bowie !!!!!!," pungkasnya.

Dikomentari Beragam

Tak pelak, unggahan Ringgo Agus Rahman itu pun dibanjiri komentar warganet. Selain banyak yang memuji penampilan Bjorka yang terlihat keren, namun beberapa warganet yang lain justru salah fokus dengan ekspresi yang ditunjukkan.

"Mukanya bjorka gak sehappy captionnya baba," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Knape bocah kl difoto suka pasang muka terjajah yaaaaa... padahal kan itu ketjeh sangat outfit dan dandanannyaaaaa.... Bjorkaaaaaa loooovvveeeeee banget," timpal yang lain. "Kelihatan tertekan ya bjork," sahut yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading