Sukses

Entertainment

D4VD Rilis Single Sleep Well, Bernuansa Ballad

Fimela.com, Jakarta Musisi D4VD baru saja merilis single barunya berjudul Sleep Well. Lagu bernuansa ballad ini merupakan bagian dari EP debutnya Petals to Thorns yang dirilis pada 26 Mei 2023 kemarin.

EP Petals to Thorns sendiri menjadi debut yang mengejutkan dan mencengangkan pendengar bagi D4VD. Berbagai genre musiknya ia hadirkan mulai dari R&B hingga indie rock dan grunge. 

"Proyek berisi sembilan lagu ini menampilkan dua singel yang naik tangga di chart Romantic Homicide yang meraih platinum dari RIAA, sebuah anthem putus cinta yang penuh dengan nuansa grunge dan suara gitar yang kuat," kata D4VD.

"Serta Here With Me yang meraih gold dari [RIAA](26 Mei 2023 ""), sebuah balada pantai yang membangun suasana secara perlahan," tambah DAVD

EP Baru

EP ini juga menyertakan rilisan terbaru dari D4VD lainnya yakni Worthless dan Placebo Effect.

Ditambah lagu-lagu baru yang menampilkan suara inovatif dari D4VD, lagu-lagu tersebut memiliki variasi dari dream pop yang cepat dengan efek reverb yang kental hingga slacker rock dengan unsur-unsur R&B dan pop-punk dalam vokalnya. 

Tentang Lagu

Untuk lagu Sleep Well merupakan balada memikat bagi pendengar yang membuka sisi baru D4VD. 

"Dengan instrumen Woozy yang berpadu mulus dengan lirik penuh cinta, melambangkan romansa dengan semangat para remaja. Lagu ini juga menandai pergeseran suara dari single sebelumnya, menawarkan vokal stripped-down yang memungkinkan jangkauan falsetto semakin bersinar," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading