Sukses

Entertainment

Vika Chu Akhirnya Bisa Mewujudkan Mimpi Menjadi Model

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, Vika Chu selalu bermimpi menjadi model. Setelah berjuang dari yang hanya penjaga toko grosir pakaian milik keluarganya, kini mimpinya menjadi selebrti akhirnya terwujud.

Vika Chu mengaku bisa berbangga diri setelah menjadi model dan dipilih Nia Ramadhani untuk mengisi salah satu gadis ring di acara beladiri yang tayang di televisi swasta. Ia pun mengungkapkan bayarannya sudah naik berkali lipat usai pertama bekerja cuma dapat Rp 20 ribu sehari.

"Aku dari habis SMA jaga toko saudara di toko grosiran, itu aku jaga mulai dari gaji Rp 20 ribu per hari. Sampai aku cari kerjaan lagi jadi SPG, usher, akhirnya masuk ke model di Martha Tilaar tahun 2016," ujar Vika. 

"Terus berjalan permodelan sampai masuk pramugari tuh. Cuma karena pandemi, aku resign, dan terjunlah jadi model di Popular ini," lanjut Vika Chu.

Alasan Ingin Jadi Model

Pemilik nama asli Suci Wulandari itu mengungkapkan alasan berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Rupanya ia dari kecil sudah 'ganjen'.

"Respons orang tua sendiri nggak setuju awalnya (jadi model seksi), cuma aku sudah jelasin-jelasin akhirnya oke," tuturnya.

Pembuktian Vika Chu

Vika Chu pun bertekad terus membuktikan ke ayah dan ibunya untuk memperbanyak karya. Tak cuma model, wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1995 itu telah beberapa kali tampil di judul FTV.

"Aku lihat di Popular tuh beda, nggak cuma foto seksi atau dewasa, tapi mereka juga ada penyaluran akting, DJ, host. Pas diinterview sama Kak George, aku bilang kayak begitu karena Popular bukan hanya dewasa, tapi bakat lain juga disalurkan," katanya.

Soal persaingan sesama model, Vika Chu berusaha tak mempedulikan hal itu. Ke depannya, wanita berpostur 165 cm itu berharap bisa seperti idolanya yakni Cinta Laura.

"Persaingan di sini secara sehat. Kalau kita pengin di sini ya sudah fokusin, nggak harus lihat kanan-kiri bagi aku nggak penting sih. Kita harus fokus ke diri kita, bakat kita ya sudah jalankan, fokuskan, teruskan," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading