Sukses

Beauty

Model Rambut Pendek Untuk Pemilik Rambut Keriting, Manis dan Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penampilan biasa dilihat dari pakaian yang kamu kenakan. Pakaian yang kamu gunakan pun bisa jadi menarik kalau kamu mengenakan pakaian yang sesuai, baik sesuai dengan kegiatan yang kamu lakukan atau sesuai warnanya. Namun penampilan juga bisa juga dinilai dari wajahmu atau rambutmu.

Banyak yang menyebut rambut adalah mahkota bagi wanita. Oleh karena itu, rambut perlu benar-benar diperhatikan. Pemilihan model rambut pun perlu diperhatikan juga. Ada model rambut yang cocok untuk semua bentuk wajah, namun ada juga yang hanya cocok untuk bentuk wajah tertentu saja.

Kebanyakan wanita biasanya menyukai rambut panjang atau lebih memilih memanjangkan rambutnya. Namun tak sedikit juga yang lebih memilih memiliki rambut pendek. Jangan khawatir, rambut pendek pun bisa tetap terlihat cantik kok.

Banyak pula yang khawatir kalau rambut keriting tak bisa terlihat cantik dengan potongan rambut pendek. Padahal faktanya tak demikian. Berikut beberapa model rambut keriting dengan potongan rambut pendek yang bisa kamu tiru.

1. Curly Bob

Dimulai dari model rambut yang pertama, curly bob sudah pasti jadi pilihan banyak orang ketika ingin memangkas rambutnya jadi pendek.

Potongan rambut ini memang sederhana, tidak membutuhkan banyak layer dan masih tergolong aman.

2. Low Tie Curly

Referensi yang satu ini bisa kamu aplikasikan jika rambutmu sudah sepanjang bahu atau melebihinya sedikit. Kamu bisa mengikatnya menjadi dua bagian, namun tidak terlalu dibawa ke atas. Model rambut seperti ini memberi kesan yang imut dan feminin.

3. Shaggy Curl

Mulai beranjak ke model rambut keriting pendek yang terkesan edgy, potongan rambut shaggy bob cocok buat kamu yang punya leher jenjang. Minta penata rambutmu untuk memotong layer di atas bahu agar memberi dimensi wajah yang tirus. 

Biar kelihatan lebih manis, kamu bisa menambahkan poni lurus di atas alis.

4. Blunt Bob

Pada dasarnya, blunt bob adalah potongan rambut pendek sebahu yang dipotong lurus dan rata.

Ini bisa jadi salah satu inspirasi buat kamu yang punya rambut keriting dan ingin memotong rambut jadi lebih pendek, sebab model ini masih tergolong aman. Nilai plusnya, potongan rambut ini memberikan dimensi wajah yang jenjang dan tirus meski kamu memiliki jenis rambut keriting sekalipun!

5. Curly Layer

Potongan rambut curly layer membuat tampilanmu jadi lebih fresh. Model rambut ini juga cocok untuk kamu yang sering merasa gerah dengan rambut mengembang. Nyatanya, rambut keriting yang dipangkas pendek seperti ini pun masih bisa terlihat cantik dan keren.

Itulah 5 model rambut keriting dengan potongan pendek. Tak hanya rambut panjang, rambut pendek juga bisa terlihat cantik dan keren kok. Kamu suka model rambut yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading