Sukses

Entertainment

Sukses di 2019, Honne Siap Kembali Sapa Penggemar Surabaya

Fimela.com, Jakarta Honne dijadwalkan kembali datang ke Indonesia setelah berhasil mengobati kerinduan para penggemar pada 2019 lalu. Konser ini menjadi bagian dari rangkaian Honne Asia Tour 2023.

Rangkaian tur Honne ini sekaligus menjadi bagian dari promosi lagu dari album baru dan lagu-lagu hitsnya. Duo musik elektronik asal Inggris ini akan melanjutkan turnya yang sudah dimulai di beberapa negara seperti Taipei, Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur, dan dilanjutkan di Indonesia. 

Sebagai bentuk apresiasi dari Honne yang sangat ingin menyapa penggemar setianya di Indonesia. Garuda Entertainment dan One step forward menggandeng Promoter Neutron Live dan dengan bangga mempersembahkan sebuah pertunjukan Honne Asia Tour 2023 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 09 Juli 2023 bertempat di Grand City, Surabaya.

Sapa Penggemar

Duo iconic yang digawangi oleh Andy Clutterbuck dan James Hatcher ini ingin kembali menyapa Surabaya selang dua hari Honne menyapa penggemarnya di Jakarta.

Melalui Instagram resmi, Neutron Live mengumumkan akan mengajak Honne kembali ke Surabaya untuk mengobati kerinduan para penggemarnya setelah 2019 lalu sukses dihadiri 8.000 penonton.

"Kita masih ingat pada tahun 2019 ketika Honne tour ke Surabaya dan hampir 8.000 penonton lebih terjual dalam 1 hari saja, langsung sold out, dan masih banyak yang belum mendapatkan tiket. Tahun ini kita hanya memiliki kapasitas sekitar 4.000 penonton saja, jadi jangan sampai terlewatkan ya!" tulisnya.

Tiket

Selain pengumuman resmi bahwa Honne akan tampil kembali di Surabaya, Neutron Live melalui akun resmi Instagramnya juga memberitahukan mengenai pembelian tiket

"Tiket akan mulai dijual pada tanggal 10 Juni 2023 jam 12:00 siang. Dan hanya tersedia 2 kategori yakni Festival A dan Festival B. Tiket hanya bisa didapatkan di link Megatix atau bisa melalui aplikasi Megatix untuk dapatkan tiketnya," katanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading