Sukses

Entertainment

Bahagia Uci Flowdea Liburan di Beberapa Negara Asia Bareng Anak

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus pebisnis Uci Flowdea memanfaatkan perjalanan bisnisnya untuk berlibur bersama anak. Diketahui bahwa dirinya memiliki bisnis dalam bidang perkayuan sejak 2003 dan berjalan sampai sekarang.

"Awalnya sih hanya ingin ke China aja karena ada undangan buyer, tapi pikir-pikir lagi, gimana kalau sekalian aja ke Taiwan," kata Uci Flowdea kepada awak media, baru-baru ini.

Uci Flowdea pun berlibur ke Jepang dan Hongkong. "Aku ke Hongkong, China, Jepang, Taiwan. Aku ke Hongkong pertama kali jalan-jalan di sana 5 hari lalu setelah itu berangkat ke China," ucapnya.

Pulang Kampung

Ke Taiwan, Uci pun memanfaatkan untuk bertemu dengan anak sulungnya. Ia mengaku belum bertemu dengan sang anak selama 3 tahun belakangan. Hal itu dikarenakan adanya pandemi COvid-19 beberapa tahun silam.

"Karena sejak COVID hampir 3 tahun aku gak ketemu dengan anakku. Aku belum ke Taiwan lihat anak aku Keven Jerry Tseng anak aku yang pertama, kan dia tinggal di sana," tutur Uci.

Uci juga mengaku jika liburannya ke Taiwan sudah seperti pulang kampung. "Apalagi aku di Taiwan masih banyak family yang di sana, hitung-hitung pulang kampung," ujarnya sembari tertawa.

Tidak Takut

Lebih lanjut, Uci Flowdea menambahkan bahwa liburan kali ini ia mengajak manajer serta kedua anaknya, Keven Jerry Tseng dan Michael Gary Tseng. Lumayan lama karena Uci merencanakan untuk pulang ke Indonesia pada 13 Juni nanti.

"Jadi kali ini emang agak lama. Pengen menikmati bersama dengan anak-anak, mumpung mereka belom married. Jadi pengen menikmati kebersamaan. Michael juga kan kuliahnya lagi libur," imbuhnya.

Dengan perkembangan teknologi sekarang, Uci mengaku tak takut ketika jalan-jalan sendiri, tanpa pemandu. "Apalagi aku tuh kalau pergi suka jalan sendiri. Kan sekarang jamannya sudah gampang apa-apa tanya Google. Jadi ga bakal ilang," ujarnya.

Yang pasti, pada liburan kali ini Uci Flowdea mengaku sangat bahagia. "Pokoknya liburan kali ini happy banget, I am proud to be the mother of my children," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading