Sukses

Entertainment

Cantik dan Awet Muda, Ini 6 Potret Yuni Shara Saat Pose di Depan White House

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Yuni Shara mencuri perhatian publik setelah mengunggah fotonya saat berada di Amerika Serikat. Perempuan cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini sempat mengunjungi sejumlah lokasi, salah satunya adalah White House.

Penampilan cantik Yuni Shara ini pun langsung mencuri perhatian publik. Tak hanya cantik, wajah awet muda Yuni Shara juga jadi pusat perbincangan publik. Lantas seperti apa potret cantik Yuni Shara di Amerika Serikat? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah potret Yuni Shara di Amerika Serikat, terliaht ia berpose di depan White House yang ada di Washington DC.

Seperti diketahui, White House adalah istana kepresidenan Presiden Amerika Serikat. Bagunan ini jadi tempat kediaman presiden Amerika.

Penampilan Yuni Shara di Amerika Serikat pun langsung menarik perhatian publik karena penampilannya yang cantik menawan.

Sebagian besar netizen memuji Yuni Shara yang awet muda. Bahkan wajahnya masih disebut bak masih 35 tahun.

Seperti diketahui, Yuni Shara berada di Amerika SErikat sejak beberapa waktu lalu. Yuni sempat tampil menyanyi di Washington.

Saat berada di Amerika Serikat, Yuni Shara tidak menyia-nyiakan untuk menjungi sejumlah destinasi. Bahkan ia sempat mengunjungi lokasi-lokasi terkenal di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading