Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Unggah Foto Lama, Wajah Mirip Eva Celia Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba belum lama ini mengunggah foto lama bersama ayah di akun instagram pribadi. Dalam potret tersebut, Sophia Latjuba terlihat cantik dengan kebaya berwarna pink dengan riasan wajah yang flawless. 

Sophia Latjuba terlihat tersenyum manis saat duduk di samping sang ayah. Penampilannya semakin anggun dengan perhiasan yang digunakan dia. 

Sedangkan sang ayah terlihat memakai beksap berwarna hitam. Beda dengan Sophia Latjuba, pria yang ada di sampingnya itu sedikit memberikan senyum ke arah kamera. 

Unggahan Sophia Latjuba

Dalam keterangan fotonya, Sophia Latjuba mengaku masih merindukan sang ayah. Dia pun masih mengingat jelas kebersamaannya denhan sang ayah. 

"Kata-kata tidak bisa menggamabarkan betapa aku masih merindukan pria ini. Obrolan kami, kebijaksanaannya, lelucon, tawa canda, kerendahan hatinya, keasliammya, yang paling penting kebaikan yang tidak akan pernab ditandingi oleh manusia. Aku dan ayahku, Aziz Latjuba," tulis Sophia Latjuba

Mirip Eva Celia

Unggahan tersebut lantas menyita perhatian publik. Tak sedikit dari netizen salfok dengan wajah Sophia Latjuba yang sangat mirip dengan Eva Celia. 

"Eva Celia banget mukanya," tulis netizen. "Eva Celia banget mukanya, ternyata , kirain muka papanya selama ini," ujar netizen lainnya. "Itu Sophia Latjuba atau Eva Celia?," tutur netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading