Sukses

Entertainment

Kronologi Tasyi Athasyia yang Dituduh Tak Bayar Gaji Karyawannya Sejak Lebaran

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Tasyi Athasyia jadi pusat perbincangan publik. Hal tersebut bermula saat adik Tasya Farasya ini dituduh tak membayar salah satu mantan karyawannya.

Pengakuan tersebut diunggah oleh akun @a_keshwari yang memperlihatkan hasil tangkapan layar sebuah percakapan chat WhatsApp @ris_tavia. Mantan karyawan Tasyi yang bernama Risti itu mengaku jika dirinya tidak dibayar.

Bahkan ia juga mendapat ancaman setelah menagih pembayaran tunjangan. Risti juga mengungkapkan jika dirinya diminta Tasyi Athasyia untuk menagih haknya ke Daeng yang disebut sebagai orang suruhannya.

Belum Dikirim

Menurut Daeng, jika dirinya sudah menanyakan perihal gajio, tunjangan hari raya, dan bonus yang dijanjikan ke Tasyi. Akan tetapi uang tersebut tidak kunjung dikirimkan Tasyi ke Daeng.

"Soal ini gimana, Pak? Sudah bulan Juni belum juga dibayarkan," tulis Risti. "Sudah aku tagih, tapi memang belum dicairkan sama," balas Daeng. "Kenapa belum dicairkan, Pak? Kan sangat mampu untuk bayar nominal yang nggak seberapa itu," tanya Risti.

Damai

Akhirnya Tasyi Athasyia pun mengajak Risti bertemu langsung. Momen pertemuan tersebut diperlihatkan Risti di Instagram.

Pada kesempatan tersebut, Risti meminta maaf lantaran sudah mengumbar cerita yang kurang lengkap. Ia mengaku keluar dari pekerjaan tersebut dengan tak baik. Tasyi sebenarnya sudah meminta Risti untuk datang ke rumah dan mengambil sendiri gajinya, akan tetapi Risti tak kunjung datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading