Sukses

Entertainment

Viral Pengakuan Netter Diduga Karyawan Tasyi Athasyia, Minim Istirahat hingga Diberi Makanan Sisa

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari belakangan Tasyi Athasyia terus jadi pembahasan publik di media sosial. Kembaran beauty influencer Tasya Farasya ini diduga memperlakukan karyawannya dengan tidak layak.

Belum lama ini Tasyi diketahui pergi ke Dubai untuk liburan sekaligus membuat konten. Ia mengajak asisten dan karyawan untuk bekerja selama di sana.

Salah satu netizen yang mengaku sebagai saudara dari karywan Tasyi mengungkap hal mengejutkan. Rupanya selama di Dubai saudaranya itu mendapat perlakuan yang tak manusiawi.

Bukan hanya soal pembayaran gaji yang telat, banyak hal tak wajar yang dialaminya. Ia pun curhat tentang perlakuan Tasyi yang jauh dari apa yang terlihat di depan kamera.

Diberi Makanan Sisa

Curhatan dan pengakuan panjang itu diunggah oleh akun @Abangpt di Twitter (9/6/2023). Akun ini memang jadi medium untuk para pekerja menuangkan keluh kesahnya. Kebetulan, ada seorang yang mengaku punya saudara yang disebut bekerja untuk Tasyi.

"Hal yang paling ga disangka adala Mawar (nama samaran) sering makan makanan sisa mereka. Yang literallu mereka makan dulu sampe kenyang dan gak dimakan lagi, baru Mawar dan temen-temennya makan bekasannya si bu bos dan pak bos ini," tulis sang netizen.

"Kadang juga 1 porsi dibagi untuk rame-rame. Jadi super jarang banget makan 1 porsi sendiri.," lanjutnya.

Keluh Kesahnya Ketahuan

Selain urusan makanan yang tak difasilitasi dengan semestinya, karyawan tersebut juga mengaku melakukan pekerjaan yang terlalu banyak. Ia menjadi videografer, tapi juga banyak melakukan hal-hal lain seperti bawa barang belanjaan, menyetrika baju hingga menyuapi anaknya.

Tak ayal Mawar mengungkapkan keluh kesah dengan beberapa rekannya. Namun sialnya chat tersebut diketahui oleh Tasyi sehingga ia kena sidang dan mulai banyak drama yang terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading