Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Kabar Jennie BLACKPINK Gabung MCU, Jadi Luna Snow yang Punya Kekuatan Es

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini ramai kabar yang menyebut Jennie BLACKPINK telah bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), di mana ia dikabarkan akan memerankan tokoh Luna Snow, yang memiliki kekuatan es.

Dalam laporan yang beredar, Jennie pun disebut bergabung dan menjadi anggota grup Marvel Asia "Team Agents of Atlas", di mana ia akan memerankan karakter bernama Seol Hee dalam film tersebut.

Soal Luna Snow yang disebut akan dimainkan oleh Jennie BLACKPINK, karakter tersebut pertama kali muncul di video game "Marvel Super War" di tahun 2020, yang mana Luna f(x) menjadi pengisi suaranya.

 

Kata Agensi

Seiring dengan ramainya kabar bergabungnya Jennie BLACKPINK dalam MCU, agensinya, YG Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataannya pihak YG tidak membenarkan jika Jennie akan bergabung dan menjalankan proyek bersama MCU.

“Tidak benar bahwa Jennie menerima tawaran untuk membintangi proyek Marvel," kata pihak YG Entertainment dikutip dari laman Soompi, Senin (12/6/2023).

The Idol

Jennie yang memulai debut aktingnya lewat serial The Idol pun belakangan menuai sorotan, di mana penampilannya dianggap sebagian orang terlalu seksi. Bicara tentang adegan menarinya yang menuai kontroversi, Jennie menyebut dirinya tak punya banyak persiapan untuk penampilan tersebut.

 "Aku tak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi adegan dance," kata Jennie BLACKPINK dikutip dari laman E!NEws, Jumat (9/6/2023). "Syukurlah, saya melakukan ini sepanjang waktu, jadi itu wajar untuk saya," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading