Sukses

Entertainment

Desta Diwakili Fifi Karamoy Istri Vincent Rompies sebagai Saksi Sidang Cerai

Fimela.com, Jakarta Keputusan Desta dan Natsha Rizky untuk berpisah makin bulat usai gagalnya mediasi untuk menyatukan keduanya pekan lalu. Dan pada Senin, 12 Juni 2023 kemarin keduanya dijadwalkan untuk sidang cerai perdana.

Akan tetapi di momen itu baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Pihak Desta juga menghadirkan dua saksi untuk memberikan keterangan di proses sidang cerai. Dua saksi itu adalah kakak Desta dan Fifi Karamoy yang merupakan istri sahabatnya Vincent Rompies.

Natasha Rizky Tak Bawa Saksi

Sementara itu kuasa hukum Natasha Rizky, Dolly Siregar tak didampingi saksi untuk kliennya. Ia merasa saksi dari Desta sudah cukup untuk dimintai keterangan.

"Kita merasa sudah cukup untuk dua orang saksi, untuk membuktikan perkara ini," jelas Dolly dilansir dari Liputan6.com (12/6/2023).

Kesaksian Fifi

Fifi dan Vincent telah lama menjalin kedekatan dengan keluarga Desta dan Caca. Keterlibatan Fifi sebagai saksi memberikan keterangan terkait konflik yang terjadi di antara dua sejoli tersebut. Namun tim kuasa hukum enggan membeber secara detail.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu. Percekcokan, pisah rumah, pisah ranjang, itu aja. Tapi kami tidak bisa ungkap lebih dalam," tutur Rully Agung, yang juga tim kuasa hukum mewakili Natasha Rizky.

Setelah sidang tersebut pihak pengadilan akan menimbang dari keterangan tergugat dan penggungat, serta keterangan para saksi. Sementara pembacaan putusan akan dilakukan pada pekan depan, 19 Juni 2023 yang akan menentukan nasib pernikahan Desta-Caca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading