Sukses

Entertainment

Cerita Tya Ariestya Punya Lahan Kosong Jadi Tempat Buang Sampah, Harus Belajar Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Meski zaman sudah semakin modern, namun banyak orang yang masih belum sadar dengan sampah. Masih banyak orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya. Hal itu juga dirasakan oleh Tya Ariestya.

Tya yang memiliki sebidang tanah yang masih kosong, ternyata digunakan secara sembarangan oleh segelintir orang untuk membuang sampah. Alhasil, tampak di tanah kosong tersebut tumpukan plastik yang berisi sampah.

"Entah kenapa tanah kosong suka jd sasaran tempat buang sampah," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, belum lama ini.

Ngelus Dada

Memang, di beberapa tempat, banyak sekali tanah kosong yang sebenarnya milik pribadi, menjadi tempat pembuangan sampah bagi orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan sampai terkadang di pinggir-pinggir jalan.

Karenanya, banyak dari pemilik tanah yang akhirnya memasang spanduk atau tulisan ancaman kepada pembuang sampah sembarangan. "Suka senyum2 klo pas lewat ada tulisan “yg buang sampah rela di azab”," kata Tya.

"Eh ternyata pas punya tanah kosong emang suka ngelus dada pas abis bersih bersih bsk nya dtg ada sampah2 gak tau darimana," sambungnya.

Belajar Ikhlas

Tya pun jadi bertanya apakah dirinya harus belajar lagi untuk bisa ikhlas ketika banyak sampah di tanah kosong miliknya. Namun, ia berharap supaya bisa membangun sesuatu di lahan tersebut.

"Atulah hrs belajar ikhlas atau gmn ini ?Mohon arahan. Bismillahhhh smoga tahun ini udah naro bata di tanah ini sayang @irfan_ratinggang , semingiiiits," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading