Sukses

Entertainment

Sambut Barbie The Movie yang Akan Segera Tayang, Intip Koleksi Ekslusif Bagi Penggemar

Fimela.com, Jakarta Barbie The Movie merupakan film yang sangat ditunggu-tunggu di tahun 2023 ini. Film versi live action ini diketahui bakal menghadirkan bintang-bintang kenamaan Hollywood seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Menjadi yang dinanti karena selama puluhan tahun boneka Barbie telah memikat hati dan menjadi kesukaan jutaan orang di seluruh dunia. Popularitas Barbie juga tidak hanya terbatas pada dunia mainan.

Barbie The Movie rencananya bakal rilis pada 21 Juli 2023 mendatang. Tentunya, Barbie The Movie akan menjanjikan keseruan yang patut untuk ditonton oleh para penggemarnya. Termasuk juga dengan ragam koleksi eksklusif yang merupakan kolaborasi dengan film tersebut.

Koleksi Eksklusif

Banyak pihak menyambut tayangnya Barbie The Movie dengan caranya masing-masing. Termasuk Superga, brand sepatu asal Italia sejak tahun 1911, yang menghadirkan semarak film Barbie The Movie lebih awal di Indonesia melalui koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie, yang tersedia mulai 12 Juni 2023.

Koleksi eksklusif hasil kolaborasi dengan Barbie The Movie ini menghadirkan desain yang terinspirasi dari Barbie yang secara visual identik dengan warna pink dan secara emosional menunjukkan dukungannya terhadap perempuan dari berbagai kalangan di seluruh dunia.

"Superga telah dicintai oleh penggunanya sejak pertama kali diperkenalkan lebih dari 100 tahun yang lalu. Sama halnya dengan pecinta Barbie yang sangat loyal dengan Barbie dan merchandisenya," kata Head of Marketing Communications–The 707 Company, Sara Calista dalam rilisnya.

"Kali ini, kami berkolaborasi untuk merayakan kehadiran live-action film Barbie untuk pertama kalinya melalui koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie yang layak dikoleksi bersama dengan collectible items Barbie lainnya," sambung Sera.

Momen Penting

Koleksi legendaris Superga 2750 berbahan kanvas katun menampilkan motif khas musim panas yang terinspirasi dari Barbie seperti sepatu roda, mainan pantai, pohon palem, flamingo, es krim, bintang, hati, dan logo film dalam palet bertema merah muda.

Selain motif diatas, koleksi 2750 juga hadir dengan motif yang tercetak di bahan kanvas katun serta 3 pin tali logam warna pink. "Padukan koleksi eksklusif The Superga x Barbie Movie dengan white t-shirt dan ripped denim model boyfriend cut akan memberikan kesan edgy tapi juga sweet disaat bersamaan," ujar Sara.

"Atau gunakan bersama dengan merchandise Barbie lainnya saat hang-out akhir pekan ini untuk membawa keceriaan Barbie lebih dulu sambil menunggu live-action film Barbie hadir dalam waktu dekat," imbuh Sara.

Mengenai kolaborasi ini, Sara menegaskan bahwa momen tersebut sangat penting. "Ini momen penting bagi Barbie dan karenanya kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari momen bersejarah bagi Barbie," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading