Sukses

Entertainment

Andhara Early Ungkap Awal Dirinya Berjualan Makanan dan Buka Jasa Jemput Anak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Andhara Early mengaku dirinya melunasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) saat tidak ada pekerjaan. Ia mengaku mendapat uang dari jualan makanan di kantin sekolah dan sopir antar jemput anak-anak.

Melunasi KPR saat ia dan suami sama-sama tidak punya pekerjaan dan hanya bergantung pada uang tabungan membuat Andhara pun berpikir keras untuk mendapat penghasilan. Hingga akhirnya muncul ide untuk berjualan makanan di kantin sekolah.

"Jualan itu sebenarnya iseng-iseng. Tiap hari mikirin kasih bekel buat anak. Iseng-iseng aku foto, update status, tiba-tiba ada ibu-ibu anak sekolahan 'mau dong, nitip,' lama-lama kok banyak ya, ya udah gue jualan aja, masukin kantin," ujar Andhara Early seperti yang dikutip dari channel YouTube Brownis Trans TV.

Antar Jemput

Tak hanya jualan makanan di kantin, Andhara Early juga punya ide untuk jadi sopir antar jemput anak sekolahan. Ide tersebut muncul saat dirinya melihat anak kecil yang harus memesan ojek online.

"Antar jemput juga. Lihat anak orang kasihan banget, mau pulang kok pesennya ojek online, masih piyik, kasihan banget, nanya ibunya 'loh kamu nggak jemput?'. Ya udah gue tawarin aja mau anter jemput nggak, 'mau lah.' Ya udah, jadi sekalin anterin anak, jemputin anak orang juga, lumayan," ungkapnya.

Pandangan Orang

Andhara Early mengaku tidak mempermasalahkan pandan orang soal dirinya sebagai seorang artis yang kini jualanan makanan dan sopir antar jemput.

"Toh kita cari uangnya juga halal, nggak ada masalah, artis juga kerjaan profesional aja," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading