Sukses

Entertainment

6 Anak Artis yang Dihina Netizen, Terbaru Ameena

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar geram saat sang anak, Ameena Hanna Nur Atta dihina netizen. Beberapa dari mereka menyebut Ameena down syndrom dan idiot.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," kata Atta Halilintar dalam unggahannya.

Kini, pelaku sudah meminta maaf atas perbuatannya. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Atta Halilintar. Selain Ameena, anak 5 artis ini juga sempat dihina netizen. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Anak Shandy Aulia

Sebelum Ameena, Claire Herbowo anak semata wayang Shandy Aulia sempat dihujat netizen dan disebut kurang gizi. Atas kejadian itu, Shandy Aulia melaporkan penghina anaknya ke pihak berwajib.

Anak Lesti Kejora

Baru juga lahir ke dunia, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar sempat mendapat bullyan dari netizen. Baby L, begitu sapaannya disebut tidak tampan, ada netizen yang berkomentar jahat dan menyebut wajah Baby L mirip monyet.

Anak Indah Permatasari

Wajah dan nama anak Indah Permatasari belum dipamerkan ke publik, namun netizen sudah ada yang menghujatnya. Salah satunya menyebut alasan Indah dan Arie Kriting karena wajah sang anak tak sesuai ekspektasi banyak orang.

Anak Alyssa Soebandono

Anak pertama Dude Harlinoa dan Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino juga pernah jadi korban body shaming netizen. Gigi anak Alyssa ini disebut jelek dan tidak rapi seperti Alyssa.

Anak Rachel Vennya

Anak pertama Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim pernah jadi sasaran komentar negatif netizen. Awal-awal Xabiru lahir pada Desember 2017, Xabiru disebut memiliki mata juling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading