Sukses

Entertainment

Makin Sukses, Bisnis Roti Presenter Prima Alvernia Buka Cabang Baru di Solo

Fimela.com, Jakarta Presenter Prima Alvernia sudah menggeluti bisnis roti sejak Desember 2021 lalu. Setelah hampir 2 tahun, saat ini bisnisnya sudah memiliki banyak outlet di berbagai daerah.

Terbaru, bisnis roti yang diberi nama Mamma Roti membuka cabang di Solo, Jawa Tengah. Dia pun berharap agar ke depannya bisnisnya ini bisa merambah ke daerah lain, salah satunya kampung halamannya di Boyolali. 

"Ini di solo cabang pertama, seneng banget mamma roti udah ada di solo sekarang, yeay. Semoga next di boyolali yaa kampung halamanku," tutur Prima Alvernia pada awak media.

 

Terus Berkembang

Selanjutnya, Prima Alvernia menceritakan cara bagaimana bisnis rotinya ini terus berkembang. Menurutnya, semua karena kerja kerasa para mitranya.

"Kalau tahun lalu ikut pameran di Jakarta aja. Tahun ini ikut pameran di Bandung dan Surabaya juga. Berkembang karena mouth to mouth juga dari mitra yang sudah ngerasain manisnya, dan berlanjut mereka nambah cabang kedua ketiga dan seterusnya, plus kedengeran sama temen keluarganya, akhirnya pada au buka juga," jelasnya.

Sudah punya banyak cabang Prima Alvernia bersyukur para teamnya sangat kooperatif dalam berkordinasi. "Tentunya kerja team ya, bagi-bagi tugas, udah terdigitalisasi juga data-datanya real time. Mitra-mitra juag kooperatif untuk berkordinasi," ujarnya.

Inovasi Baru

Ditanya lebih banyak mengenai inovasi baru yang akan diluncurkan, Prima Alvernia tak mau banyak berbicara. "Soon yaaa, kami mau launching new product nihh, bismillah, tapi masih dirahasiakan dulu," katanya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading