Sukses

Entertainment

Kim Se Jeong Tanggapi Kabar Dirinya Pergi ke Jepang dengan Ahn Hyo Seop

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar spekulasi yang menyebut aktris Kim Sejeong menghabiskan waktu bersama Ahn Hyo Seop, yang tak lain adalah lawan mainnya di serial drama Korea Business Proposal.

Spekulasi itu muncul usai Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mengunggah foto mereka di jepang di waktu yang berdekatan. Seiring dengan munculnya rumor tersebut, Kim Sejeong memberikan tanggapannya secara langsung.

"Ada rumor yang menyebut bahwa Hyo Seop oppa dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa saya pergi ke Jepang bersamanya?" kata Kim Sejeong saat melakukan siaran langsung di Weverse, Selasa (13/6/2023).\

Bukan Ahn Hyo Seop

Bukan dengan Ahn Hyo Seop, dalam kesempatan tersebut Kim Sejeong pun mengungkap dengan siapa sebenarnya ia menghabiskan waktu di Jepang.

"Aku bergi bersama sahabat dan kakak laki-laki saya," ucap Kim Sejeong.

Business Proposal

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sebelumnya membintangi drama Korea Business Proposal, yang mana serial tersebut berhasil menjadi salah satu tontonan yang memiliki rating tinggi. Keduanya pun berhasil menghadirkan kisah cinta yang segar dan menggelitik, yang mana kala itu episode terbarunya selalu ditunggu-tunggu oleh para penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading