Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Bau V BTS, Begini Jawaban Jang Hansol

Fimela.com, Jakarta Momen saat Jang Hansol bisik-bisik dengan V BTS membuat para ARMY jadi heboh. Banyak dari ARMY yang kemudian bertanya kepada Hansol soal aroma tubuh dari V BTS.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hansol akhirnya memberikan bocoran tentang armor yang diciumnya saat bisik-bisik dengan V BTS. Uniknya Hansol mengaku tidak ingat dengan aroma badan atau parfum dari V BTS. Akan tetapi ia menceritakan jika aroma tersebut kerap ia cium saat berdekatan dengan artis terkenal.

"Banyak yang tanya harumnya V BTS kayak apa, jujur aku nggak inget ada harum atau nggak. Tapi, biasanya kalau ketemu artis aku jarang membau parfum, justru biasanya nggak ada bau apa-apa, biasanya bau bersih gitu aja," ujar Hnasol.

Profesional

Alih-alih fokus dengan aroma badan V BTS, Hansol lebih fokus untuk bersikap profesional supaya bisa membuat sang idol nyaman. Karena sama-sama pria, Hansol tak kepikiran untuk mencium aroma badan V BTS.

"Mungkin kesannya cowok sama cowok ya, maksudnya pas didekati nggak menghirup baunya atau nggak, aku lebih kayak 'Oh, ini teman kerja yang baik banget'. Aku ngelihatnya bener-bener kayak gitu. Meskipun hingga saat ini aku masih belum punya foto bareng BTS, tapi ada video," lanjutnya.

Kepribadian

Tak hanya itu saja, Hansol juga menjawab pertanyaan lainnya yang cukup banyak ditanyakan oleh para netizen, yaitu seperti apa sosok V BTS. "Kalau dulu waktu pertama ketemu kesannya kayak agak pendiam, ada kan diantara temen-temen dia itu kesannya kayak pendiam, tapi kalau udah mulai ngomong ternyata kok anaknya agak usil, humoris," ucapnya.

"Kalau menurutku kesan V itu bakal kayak gitu kalau kenal lebih dalem. Tapi karena aku ketemunya pas waktu lagi kerja, jadi sebatas itu pengalamanku. Tapi kesannya itu meski keren-pendiam gitu, tapi friendly dan suka bercanda. Apalagi kan usianya ya usia-usia aku gitu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • V BTS adalah salah satu anggota boyband asal Korsel, BTS, yang memiliki suara yang identik.

    V BTS

What's On Fimela
Loading