Sukses

Entertainment

7 Hari Tak Keluar Kamar untuk Berdoa, Inara Rusli: Aku Titipkan Hati Ini Kepada-Mu

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli mengaku jika dirinya sudah move on dari permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. Perempuan cantik ini mengenang lagi masa-masa sulit ketika tahu soal dugaan perselingkuhan sang suami untuk pertama kali.

Ketika itu, Inara Rusli mengurung diri di kamar selama beberapa hari. Momen tersebut digunakan Inara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, ia mencoba untuk mencari ketenangan di tengah badai yang menerjang hidupnya.

"Alhamdulillah cepat (move on). Aku tuh waktu awal-awal tahu kan 7 hari aku nggak keluar kamar, itu aku benar-benar manfaatin waktu bukan cuma untuk nangis, tapi juga untuk komunikasi sama Allah. Benar-benar beribadah, ngaji, salat, salatnya juga bukan cuma salat lima waktu, benar-benar salat malam, salat witir, hajat, taubat, semua sudah. Ngaji aja aku baca artinya benar-benar pengin tahu apa yang Allah mau sampaikan dalam Al Qur'an," ujar Inara Rusli seperti yang dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family.

Kalut

Dalam kesedihan, Inara Rusli berdoa kepada Tuhan supaya hatinya dilepaskan dari segala hal yang berhubungan dengan duniawi. Ia ingin hanya bergantung kepada Tuhan.

"Aku benar-benar pengin ngobrol sama Allah. Karena itu akhirnya tiba-tiba dari hati nurani aku sendiri, 'Ya Allah kutitipkan hati ini kepada-Mu, supaya hamba ini tidak terikat lagi sama urusan dunia. Supaya hamba nggak terikat lagi sama rasa sakit karena dunia, saya titipkan'," tuturnya.

Orang yang Tepat

Inara Rusli ingin memberikan perasaannya kepada orang yang tepat. Oleh karena itu dalam doa yang ia panjtakan agar dimudahkan melewati ujian hidupan.

"Tolong dikembalikan ketika hamba memang sudah waktunya ketemu dengan orang yang tepat, di keadaan yang tepat. Komunikasi aku sama Allah seperti itu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading