Sukses

Entertainment

Kebanggaan Presiden Jokowi terhadap Putri Ariani, Siap Kerahkan Dukungan

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Putri Ariani di America's Got Talent 2023 jadi kabar gembira bagi warga Indonesia. Bakat luar biasanya sukses mengharumkan nama Tanah Air di kancah dunia.

Presiden Jokowi juga turut merasa bangga dengan pencapaian Putri yang dapat golden buzzer dari Simon Cowell. Penyanyi bersuara emas ini diundang bertemu dengan presiden dan dapat beberapa wejangan.

Selain mengungkap kebanggaan, Jokowi juga mengatakan akan turut mendukung kiprah Putri Ariani di AGT 2023. Ia menyebut akan 'cawe-cawe', ungkapan dalam bahasa Jawa yang berarti ikut turun tangan dalam membantu Putri.

Presiden Turun Tangan

Dengan golden buzzer yang telah didapat, Putri Ariani akan masuk ke tahap berikutnya di America's Got Talent 2023. Ia akan bersaing dengan para kontestan lain. 

Selain penilaian juri, andil dari para penonton juga akan turut menentukan nasib para peserta. Jokowi ingin mengerahkan bantuan untuk mendukung Putri. 

"Nanti kita lihat. Karena nanti kan yang di-ini kan vote-nya, mulai vote. Nanti saya ikut-ikut. Saya cawe-cawe" tuturnya saat bertemu dengan Putri Ariani.

Percaya dengan Talenta Putri

Dalam pertemuan itu Putri Ariani juga berkesempatan tampil langsung di hadapan Presiden Jokowi. Ia membawakan dua lagu ciptaannya, yang meyakinkan presiden jika ia layak jadi juara.

Jokowi memuji kehebatan Putri yang meski punya kekurangan, tetap punya daya juang tinggi untuk meraih mimpinya. Ia juga sepakat dengan penilaian Simon, yang menurutnya punya feeling kuat.

"Ini kan sebuah penghargaan besar dari Simon ke Putri. Itu menjadikan dia bisa melompat langsung masuk ke final atau semifinal. Saya kira kalkulasi dan feeling dari Simon itu biasanya nggak pernah meleset," kata Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading