Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Dapat Penghargaan di Korea, Netizen Akui Prestasinya Berkelas

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali memberikan kejutan kepada publik tanah air. Ia bersama Nagita Slavina baru saja menerima penghargaan di Korea Selatan. Dengan penghargaan berkelas internasional ini, Raffi dan Nagita pun bahagia.

"Wowww Amazing. Thank you For the International Award from "World Cultural Industry Forum"," tulis Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya, ia tampak bersama Nagita Slavina memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterimanya kali ini. "Keren banget gak. Terima kasih semuanya," ujar Raffi Ahmad.

Berkontribusi Besar

Penghargaan dari World Cultural Industry Forum (WCIF) ini bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad sebagai founder sekaligus CEO Rans Entertainment disebut memiliki kontribusi besar bagi industri hiburan internasional.

"Anda telah memberikan kontribusi besar bagi industri hiburan internasional sebagai aktor, penyanyi, dan selebritas penyiaran," demikian Jangwoo Lee, Presiden WCIF dalam plakat yang diterima Raffi.

"Secara khusus, Anda dinominasikan untuk memperluas konsensus budaya di Asia Forum Industri Budaya Dunia mempersembahkan plakat ini untuk menghargai kontribusi Anda secara luas," sambungnya.

Pujian Netizen

Sementara itu, di kolom komentar banyak teman artis dan juga netizen yang memberikan pujiannya kepada sosok berjuluk Sultan Andara tersebut. Mereka menyatakan bahwa kelas Raffi Ahmad sudah berada di atas artis lainnya.

"Dunia pun mengakui jika rafi Dan nagita orang yg Berkelas!! Selamat rans," kata akun bernama yuli_ati1426.

"Pdhl aku cuma fans sm Rans... Tp bangga bgt sm prestasi a raffi, tetap rendah hati jgn sombong ya," lanjut akun indrinurindriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading