Sukses

Entertainment

Ajak Anak, Indah Permatasari dan Arie Kriting Lihat Rumah Baru yang Hampir Jadi

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah membangun rumah baru. Keduanya pun sudah mulai sering meninjau rumah barunya yang bergaya minimalis tersebut karena sudah akan selesai pengerjaannya.

"Alhamdulillah, ngecek pembangunan rumah baru," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Indah pun terpikir untuk mencicil beberapa furniture dan kelengkapan rumah. "Kayaknya udah bisa mulai nyicil masukin furniture ini. Apa saja sih yang perlu didahulukan? Hmmm," sambungnya.

Ajak Anak

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Indah Permatasari dan Arie Kriting tak hanya berdua saat melihat rumah yang bakal ditinggali oleh mereka. Keduanya juga mengajak anak semata wayang mereka.

Dalam potret yang dibagikan di media sosial, sang anak bergantian berada dalam gendongan Arie Kriting dan juga Indah Permatasari. Sang anak yang menghadap ke depan pun masih disembunyikan parasnya.

Indah memilih tak menampilkan wajah anaknya dan menutupnya dengan emotikon. Hal ini memang mereka pilih sebagai privasi untuk anaknya yang masih bayi.

Protes Netizen

Melihat sang anak yang selama ini wajahnya selalu ditutup dengan emoticon, beberapa netizen pun melayangkan protes. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa hal itu dilakukan demi melindungi anak dari penyakit dari pandangan orang yang dengki.

"Tiap kali up poto bayi nya selalu di tutupin knp emang kan udah gede," kata akun bernama tirahma2372021.

"Dari caranya menghalangi wajah anaknya sepertinya beliau menghindari anaknya terkena 'ain, semoga selalu dijaga dri yg namanya 'ain," imbuh akun bernama sumerlinmerlin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading