Sukses

Entertainment

Ke Pasar Naik Motor, Indah Permatasari Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting dan Indah Permatasari kerap menuai pujian publik karena dinilai sebagai pasangan yang sederhana. Baru-baru ini, Indah terlihat memperlihatkan rutinitasnya belanja ke pasar naik sepeda motor sendiri.

Hal tersebut terlihat dari vlog di channel YouTube Indah Permatasari. Setelah sempat bermain bersama buah hatinya, Indah berangkat ke pasar dengan nasih sepeda motor sendiri. Bahkan Indah terlihat membonceng kameramennya.

"Udah biasa kali. Motor mah kecil. Aku tuh udah bisa bawa mobil, bawa truk, bawa bus kopaja. Gue bisa semuanya," ucap Indah Permatasari.

Memilih Belanja

Setelah sampai di pasar, Indah tampak memilih bahan-bahan yang akan digunakannya untuk masa. Selain itu, Indah tampak membawa tas belanja sendiri dan berusaha mengurangi pengunaan plastik. "Nggak usah diplastik lagi nggak apa-apa," ujarnya.

Setelah mendapat semua bahan yang diperlukan, Indah langsung pulang ke rumah. "Ini adalah hasil aku mengambil di pasar. Tadi sempet beli buah tapi nggak kerekam dan lagi murah-murah banget. Stroberi guys, Rp10 ribu nih ya. Rp10 ribu langsung beli tiga buat jus. Terus bit, terus ini apel. Apel sekilo Rp35 ribu yang gede-gede gini," ungkapnya.

Banjir Pujian

Vlog Indah Permatasari pun langsung mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen memuji kesederhanaan dan sikap mandiri dari Indah.

"Keluarga kecil bahagia... Seneng liat liat kesederhanaan mereka," kata seorang netizen. "Hidup sederhana,tdk gengsi akan membuatmu bahagia,aku salah satu penggemarmu yg senantiasa menunggu aktivitas mu. Tdk ada artis pergi belanja ke pasar sendiri penampilan apa adanya naik motor pula. Sht2 sllu Indah dan Bang Ari, si baby boy yg ganteng, gemesin," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading