Sukses

Entertainment

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pertama Ketemu Zayyan di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menghadiri World Cultural Industry Forum (WCIF) 2023 yang digelar di Daegu, Korea Selatan. Mereka bertemu dengan sejumlah tokoh penting di industri hingga idol K-Pop, termasuk Zayyan.

Ini merupakan pertemuan pertama Raffi-Gigi dengan idol yang baru saja debut bersama Xodiac tersebut. Pertemuan mereka diunggah ke Instagram Stories akun @raffinagita1717.

"Xodiac," sapa Raffi Ahmad kepada Zayyan. "Halo, Mas," balas sang idol dengan senyuman hangat. 

Beri Dukungan

Raffi Ahmad membanggakan Zayyan yang kini bisa debut di industri musik Korea Selatan. "Ini orang Tangerang ada di Korea nih," kata Raffi dengan nada bangga.

Penasaran dengan kiprah Zayyan, Raffi bertanya tentang kemampuannya berbahasa Korea. "Udah jago dong bahasa Koreanya?" tanya Raffi. "Nggak juga sih, Mas. Masih belajar," balas Zayyan dengan rendah hati. Raffi membalas dengan jempol sebagai bentuk dukungannya untuk karier Zayyan.

Raih Penghargaan

WCIF merupakan forum yang mempertemukan para tokoh industri hiburan dari berbagai belahan dunia. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang atas pengaruhnya yang signifikan sebagai influencer.

Keduanya mendapat award di kategori  World Creator Economy and Suistainabilty sebagai apresiasi. Raffi juga ditunjuk menjadi pembicara, membuat netizen ikut bangga dengan kiprah sang Sultan Andara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading