Sukses

Entertainment

Alasan Kalian Harus Rewatch Drama Korea Taxi Driver

Fimela.com, Jakarta Drama Korea menjadi salah satu pilihan tontontan untuk mengusir rasa bosan atau mengisi waktu luang. Menonton drama korea juga terkadang bisa menjadi salah satu hobi para penggemarnya, terutama aktor ataupun aktris yang menjadi tokoh utama dalam drama tersebut.

Selain tokoh yang menarik, drama korea juga memiliki banyak genre pilihan, seperti romance, comedy, thriller, hingga action yang membuat penonton semakin tertarik untuk menonton drama korea. Drama korea yang rata – rata memiliki 16 episode, membuat penonton tidak cukup untuk menonton 1 episode 1 hari, terkadang mengisi waktu luang dengan marathon drama korea.

Drama Korea juga memiliki beberapa season untuk meneruskan cerita pada season sebelumnya. Salah satunya adalah drama korea Taxi Driver yang sudah menyelesaikan season 2, tentunya penggemar tidak sabar menggu season 3 mereka.

Drama Taxi Driver wajib untuk ditonton ulang, karena alur cerita yang menarik dan akting para tokoh utama yang semakin membuat cerita drama ini semakin seru. Sebelum menyaksikan Taxi Driver, yuk simak sinopsis berikut ini!

Streaming Taxi Driver

Menceritakan tentang salah satu perusahaan Taxi yang memiliki layanan antar – jemput, tetapi dalam drama ini berbeda, karena perusahaan menyediakan layanan untuk “balas dendam”. Kim Doki (Lee Jehoon) merupakan supir taxi yang bekerja dalam perusahaan tersebut untuk membantu balas dendam para kliennya.

Kim doki sebelumnya merupakan lulusan dari Akademi Angkatan Laut dan setelah menyelesaikan pendidikannya, Kim Doki bekerja sebagai supir Taxi. Alasan Kim Doki menjadi supir Taxi adalah untuk mencari tahu siapa pembunuh ibunya. Saat dirinya masih kecil, ibu Kim Doki menjadi salah satu korban pembunuhan berantai.

Selama menjalankan misi balas dendam, awalya berjalan baik – baik saja, hingga Doki bertemu dengan seorang jaksa penuntut yang mencurigainya dan menyelidikanya. Jaksa penuntut yang bernama Hana (Esom) awalnya benar – benar ingin Doki diadili, tetapi melihat kasus- kasus yang ditangani tidak mendapat keadilan, membuat Hana merasa tertarik.

Apakah yang selanjutnya akan terjadi? Langsung saja saksikan ulang keseruan ceritanya di Vidio melalui tautan berikut ini, streaming Taxi Driver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading