Sukses

Entertainment

Pelukan dan Air Mata saat Putri Ariani Duet dengan Rossa, Netizen Ikut Mewek

Fimela.com, Jakarta Keajaiban yang ditunjukkan Putri Ariani telah menyentuh hati jutaan orang. Saat pulang ke Indonesia, kedatangannya disambut dengan kebanggaan dan sukacita oleh masyarakat, termasuk Rossa.

Sebagai sosok yang sudah mengenal pribadi dan bakat Putri, Rossa punya ikatan tersendiri dengan peserta America's Got Talent 2023 itu. Mereka kembali bertemu di panggung dan sempat duet melantunkan lagu bersama.

Momen itu terjadi di panggung Indonesia's Got Talent 2023. Rossa dan Putri Ariani membawakan lagu Takkan Berpaling Darimu, salah satu tembang populer Rossa yang bernafaskan religi.

Rossa Dibuat Merinding

Tak hanya bernyanyi, Putri Ariani juga membuat penonton terkesima dengan permainan pianonya. Rossa sukses dibuat merinding saat Putri membuka lagu tersebut dengan indah.

Rossa tampak memeluk tubuhnya sendiri karena terkesima dengan penampilan Putri. Duet berlangsung dengan syahdu hingga di akhir lagu, sang diva tak kuasa menahan rasa haru.

Juri dan Netizen Ikut Terharu

Rossa langsung memeluk Putri Ariani saat lagu berakhir, melepas rasa haru yang begitu dalam. Ia menangis melihat bakat luar biasa yang ditunjukkan Putri di panggung IGT 2023.

Para juri lain yang terdiri dari Reza Arap, DennySumargo hingga Ivan Gunawan ikut menahan tangis. Netizen yang menyaksikannya lewat YouTube IGT juga menyampaikan perasaan mereka di kolom komentar.

"Kenapa setiap kali dia nyanyi air mataku tak kuasa kubendung ya, Masya Allah," kata salah satu netter. "Putri Ariani layak jadi Diva dunia.. Dia adalah steavi wonder nya Indonesia... Penyanyi, pencipta lagu, musisi..dibalik satu kekurangannya, putri menyimpan sejuta kelebihannya..sangat luar biasa diusianya yg 17 tahun. Semoga menang di AGT.. Aamiin," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading