Sukses

Entertainment

Gaya Nyentrik Ahmad Dhani saat Hadiri Wisuda Safeea, Cerminan Rockstar Sejati

Fimela.com, Jakarta Safeea Ahmad baru saja menyelesaikan pendidikan dasarnya. Sebagai orangtua, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun turut berbahagia dan menyempatkan hadir dalam acara wisuda yang diselenggarakan oleh sekolah anaknya tersebut.

Momen bahagia tersebut dibagikan Mulan Jameela di laman Instagram pribadinya, belum lama ini. Sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama keluarga, Mulan memberikan selamat terhadap sang putri sambil menyematkan doa terhadap masa depan Safeea nantinya.

"Happy Graduation kesayangan kita semua Kak Feea sayang. Semoga bermanfaat dan berkah ilmu yang didapat. Selamat menempuh jenjang pendidikan selanjutnya sayangkuuu," tulis Mulan Jameela dalam caption-nya.

Detil Unggahannya

Di momen tersebut, Mulan Jameela membagikan dua buah foto yang berkaitan dengan wisuda sang putri. Di foto pertama, tampak putranya, Rafly ikut berbaris untuk berfoto bersama. Sementara satu foto lain memperlihatkan kehangatan Mulan dan Ahmad Dhani mengapit Safeea yang tampak cantik dengan kerudungnya.

Yang kemudian menarik perhatian adalah gaya nyentrik Ahmad Dhani di momen wisuda Safeea. Tak seperti istri dan anaknya, ayah lima orang anak itu terlihat santai menggunakan kaos warna bergambar grup bandnya, Dewa 19 dipadukan dengan celana jeans.

Jadi Sorotan

Tak pelak, penampilan Ahmad Dhani yang terkesan berbeda dari kebanyakan orangtua yang menghadiri wisuda anaknya pun menjadi sorotan publik. Di kolom komentar unggahan Mulan itu, beberapa warganet mengomentari penampilannya tersebut. Meski ada yang protes dan menganggap pakaian Dhani tak cocok untuk hadir di momen formal seperti wisuda, namun beberapa lainnya memaklumi mengingat statusnya sebagai salah satu rockstar legendaris di Indonesia. 

"Apakah Mba mulan g protes k Mas ADP yang cuma pakai kaos BANDnya sendiri diacara kelulusan," kata salah satu warganet. "Ahmad Dhani kemana mana selalu pake kaos oblong, acara begini aja pake kaos oblong, Legend emng beda," timpal yang lain. "Pakde emg beda, the real anak band, kemana2 kaos oblong, apalagi gambar kaosnya bandnya sendiri," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading