Sukses

Entertainment

Jadi Wajah Baru di Serial Losmen Bu Broto, Begini Kata Febby Rastanty dan Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Losmen Bu Broto yang berhasil mencuri perhatian sekaligus kesuksesan dalam versi film layar lebar, kini siap memberikan kisah terbaiknya dalam format serial. Dari sisi pemeran, serial Losmen Bu Broto masih mempertahankan beberapa pemeran sebelumnya.

Namun, ada pula sosok karakter yang diperankan oleh wajah baru. Salah satunya adalah Febby Rastanty yang bergabung dalam serial Losmen Bu Broto dan akan berperan sebagai Jeng Sri.Melalui perannya, ia mengungkap rasa hormat kepada karakter yang sudah diwujudkan olehpara pendahulunya.

"Saya sangat terhormat dan bersemangat memerankan Jeng Sri dalam serial Losmen Bu Broto. Saya berkomitmen untuk memberikan interpretasi baru dan menghidupkan karakter Jeng Sri dengan dimensi emosional yang mendalam dalam setiap episode serial ini," ujar Febby Rastanty.

Cerita yang Menarik

Sosok baru lainnya dalam serial Losmen Bu Broto adalah Wulan Guritno sebagai karakter baru bernama Anna. Wulan Guritno mengaku tertarik untuk terlibat dalam serial produksi Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures, dengan dukungan Kapanlagi Youniverse tersebut.

"Saya tertarik untuk terlibat dalam serial Losmen Bu Broto karena ceritanya yang menarik,karakter yang kompleks, dan bekerja dengan tim yang berbakat. Saya berharap dapatmemberikan kontribusi yang baik dalam membawa kisah ini kepada penonton," kata Wulan.

Selain itu, Sisca JKT48 yang juga bergabung dalam Losmen Bu Broto sebagai Sekar, akansering berinteraksi dengan Tarjo. "Saat saya menonton film Losmen Bu Broto, saya langsung suka. Saya selalu tertarik denganfilm yang mengangkat budaya Jawa. Jadi, saya sangat bersyukur mendapat tawaran untukbermain dalam serial ini," tuturnya.

"Selama proses syuting, rasanya begitu hangat dan penuh kekeluargaan. Meskipun saya baru beberapa hari di sini, rasanya seperti sudah mengenal pemain lainnya sejak lama. Saya juga berterima kasih bisa terlibat dalam proyek ini bersama aktor dan aktris yang lebih senior dan berprestasi," jelas Sisca.

Merasa Bangga

Sementara itu, Augie Fantinus akan memerankan Partono dalam serial ini. Ia merasa tertantang dengan karakter yang akan ia mainkan. Ia pun merasa bangga bisa meneruskan karakter yang pernah diperankan oleh aktor kawakan Didi Petet.

"Saya sangat menyukai film Losmen Bu Broto ketika menontonnya. Saya suka dengan filmnyadan juga para pemainnya. Jadi, saya merasa bangga dan bahagia bisa terlibat dalam serial ini, terutama dalam memerankan karakter Partono yang sebelumnya diperankan oleh Didi Petet. Iniadalah tantangan menarik bagiku untuk memainkannya dengan baik," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading